Jelang Musnik Ke -2 PUK SPEE FSPMI PT Djitoe Batam Gelar Pendidikan Siapkan Calon Penerus Organisasi

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Minggu, 23 Agustus 2020 bertempat di lantai 3 gedung sekretariat bersama FSPMI Batam Panbil, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Djitoe Mesindo Batam (PUK SPEE FSPMI PT DMB) menggelar Pendidikan Dasar sebagai resume.

Acara dibuka oleh Agus Dwiyanto (Biro Waka Bidang 4) dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir, meski di hari weekend dan cuaca hujan tapi tidak menyurutkan untuk tetap hadir di acara ini.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan di sekber FSPMI Batam inipun mendatangkan tutor dari Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Batam, Tuti (Waka Bidang Pendidikan) sebagai pengisi materi dan ice breaking yang dipimpin oleh Wahyudi (Biro Pendidikan).

Adanya sisipan plesetan permainan kata oleh pemateri membuat pendidikan dasar tersebut diwarnai tawa dari peserta dan ice breaking untuk mencairkan suasana oleh Wahyudi membuat para anggota dan pengurus PUK yang hadir jadi tambah semangat

Dengan memberikan materi yang cukup tegas serta bisa membangun dan membuka mindset keorganisasian.

Sekretaris PUK DMB Sonhaji mengatakan “Dengan diadakannya acara pendidikan dasar ini, diharapan kita PUK Djitoe yang bulan ini akan melaksanakan MUSNIK ke-2 bisa semakin maju dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi terlebih lagi di kepengurusan yang baru nanti.”

“Ini adalah modal kita meningkatkan kapasitas dan kualitas terutama para calon pengurus PUK periode 2020-2024 untuk wujudkan Serikat Pekerja yang solid, militan dan berwawasan luas.” Imbuhnya. (Jarwo)

Pos terkait