Yayasan Dua Puluh April kembali Salurkan Bantuan Dari Donatur

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Pada 22-23 Agustus 2020, Yayasan Dua Puluh kembali menyalurkan donasi dan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Selama 2 hari, agenda pendistribusian donasi dan santunan tersebut dilaksanakan, dikarenakan jarak dan waktu yang harus ditempuh oleh beberapa perwakilan pengurus Yayasan Dua Puluh April.

“Untuk pendistribusian donasi dan santunan kali ini, kami sudah merambah ke daerah Karawang. Sehingga membutuhkan waktu yang lebih panjang dari pendistribusian yang seperti biasanya,” ujar Saih, pendiri dari Yayasan Dua Puluh April.

Bacaan Lainnya


Untuk pendistribusian donasi dan santunan kali ini, Saih juga dibantu oleh beberapa aktivis buruh dari Bekasi. “Alhamdulillah, kami dari Yayasan Dua Puluh April mendapatkan bantuan yang tiada terkira dari beberapa aktivis buruh Bekasi, terutama teman-teman Crew Omah Buruh Bekasi. Dan untuk pendistribusian anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di wilayah Bogor, sudah kami salurkan atau kami titipkan kepada teman-teman buruh, khususnya anggota FSPMI yang dekat dengan domisili anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dituju,” lanjut Saih.

Untuk pendistribusian donasi dan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Bekasi, Yayasan Dua Puluh April berkonsentrasi di wilayah Kampung Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi. “Untuk pendistribusian donasi dan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang baru menerima, biasanya kami melakukan kunjungan langsung. Sekaligus sebagai kroscek dan konfirmasi data-data penerima dana santunan,” jelas Saih kepada Media Perdjoeangan. (Gunawan/Editor : RDW/Foto : Gunawan)

Pos terkait