Garda Metal Tangerang Raya Bagian Terpenting, Dibalik Suksesnya Rakernas ke-3 PP SPL FSPMI

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional ke-3 PP SPL FSPMI yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 20-22 Agustus kemarin, diselenggarakan di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, bisa dibilang sukses. Rangkaian demi rangkaian acara pun berjalan dengan baik dan lancar.

Hal itu, tak lepas dari kerja keras, kerja sama seluruh panitia antara Pimpinan Pusat SPL dengan Pimpinan Cabang SPL Tangerang Raya sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan acara.

Ketua Panitia pelaksana Rakernas ke-3 PP SPL FSPMI Supriyanto membenarkan bahwa rangkaian acara kemarin, berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada semua yang terlibat dalam kepanitiaan, atas suksesnya rangkaian acara rakernas ke-3 PP SPL FSPMI”. Kata Supriyanto

Pria yang akrab dipanggil Antonio, memberikan ucapan yang sangat special kepada Garda Metal Tangerang Raya (GMTR), atas kerjasama serta kerja kerasnya dalam mengawal dari H-1 pelaksanaan hingga penutupan acara.

“Mereka adalah bagian terpenting dibalik suksesnya acara Rakernas, semoga kawan-kawan GMTR, selalu terjaga kesehatannya.” Ucapnya

Sebelum acara dimulai, Garda Metal Tangerang Raya lakukan briefing. Kamis (20/08/2020)

“Tak lupa juga, kepada kawan-kawan Media Perdjoeangan atas kontribusinya, tanpa media acara kemarin tidak ada apa-apanya, tetaplah berkarya dan semoga kawan-kawan media perdjoeangan selalu mendapatkan kemudahan dalam segala hal.” Pungkasnya usai diwawancarai oleh Tim Media Perdjoengan melalui akun WhatsApp, Minggu (23/08/2020)

Ditempat yang berbeda, Ketua Penanggung Jawab Keamanan Saktiar Garta menyampaikan, Alhamdullilah acara berjalan dengan lancar dan sukses, berkat semua bersinergi antara PC SPL Tangerang Raya, PP SPL FSPMI, dan Garda Metal Tangerang, sesuai tema Rakernas ke-3, Logam Sejuta Warna dan harapannya pasca rakernas, semoga logam makin kompak, kuat dan hebat. Ungkapnya

Penulis : Chuky
Photo : Kontributor Tangerang