Jelang Hari Raya, PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur Galang Dana Sosial

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Di tengah pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) yang masih banyak terjadi polemik di lapangan, namum hal itu tidak menjadikan alasan oleh PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur untuk tetap bisa berbagi.

Menjelang tinggal beberapa hari lagi menghadapi hari kemenangan bagi umat islam, mereka sengaja keliling di area perusahan untuk menggalang dana sosial yang akan disalurkan prioritas kepada kawan-kawan yang habis kontrak, dan yang terkena dampak Pandemi Covid-19, dengan bermodalkan kotak kardus yang bertuliskan Bansos Peduli Dampak Covid-19 Karyawan PT Fata Sarana Makmur.

Berita Lainnya

Saat ditemui Awak Media Perdjoeangan salah satu penggagas agenda tersebut mengungkap atas dasar rasa jiwa sosialnya hal tersebut bisa dilakukan.

“Adanya bantuan dari kita bersama mereka pasti senang karena bisa meringankan beban selama Pandemi. Saya sangat bersyukur, alhamdulillah karyawan Fata Sarana Makmur tingkat kepeduliannya sangat tinggi. Itu terlihat dari antusiasme kawan-kawan saat akan memberikan sumbangan,” ucap Surya Selasa (19/05).

Menurutnya, dana yang saat ini terkumpul akan segera didonasikan, dimana dana tersebut akan sebagian dibelanjakan sembako yang dibutuhkan.

“Dari hasil ngecrek tadi terhitung dengan jumlah 1.867.000. Semoga menjadi berkah untuk kita semua. Jangan lihat besar kecilnya, namun kita rasakan manfaat keberkaahan dari keikhlasan setiap orang yang memberikan sumbangan tersebut,” tambah Surya dengan lirih.

Semoga dana yang sudah dikumpulkan bermanfaat untuk korban yang terdampak Covid-19. Karena seyogyanya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa saling bantu membantu walaupun tidak terlalu banyak.

Makna barokah sendiri adalah karunia Tuhan yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia. Di tempat yang sama salah satu karyawan menjelaskan adanya kegiatam tersebut sangat berguna untuk kita semua sebagai umat manusia. Karena saling membutuhkannya kita sebagai mahluk sosial yang diberikan akal, dan pikiran.

“Jangan lihat besar kecilnya apa yang diberikan, namun uang sumbangan ini begitu berharga untuk mereka yang membutuhkan. Mereka yamg masih membutuhkan uluran tangan kita, masa iya kita mau tega ketika melihatnya didepan mata sendiri,” pungkasnya dengan haru. (Jhole)

Pos terkait