Jelang Aksi Besar- Besaran Besok, Garda Metal Batam Siap kawal Hingga Tuntas

Jelang Aksi Besar- Besaran Besok, Garda Metal Batam Siap kawal Hingga Tuntas

Batam,KPonline – UMSK 2019 ( Upah Minimum Sektoral Kota) Batam yang sampai saat ini masih belum di tanda tangani SK nya oleh Gubernur Kepulauan Riau , seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Gubernur berjanji melalui ASDA I Kepri akan menandatangani SK UMSK 2019 sebelum tanggal 08 Januari 2019 sudah ditandatangani ,

Tetapi realita nya SK tersebut tak kunjung ditandatangani oleh Gubernur Kepri .

Dengan belum ditandatangani SK tersebut maka buruh dan pekerja Kota Batam yang tergabung dalam Aliansi Buruh Batam akan melakukan Aksi Unjuk Rasa yang dilaksanakan tanggal 13-14 Februari 2019 di Gedung Graha Kepri .

Garda Metal FSPMI Kota Batam yang merupakan barisan terdepan setiap aksi buruh hari ini (12/2) juga melakukan Rakor untuk persiapan mengawal aksi unjuk tersebut .

Salimul Yufid selaku salah satu pengurus Garda Metal Batam membuka Rakor dan menyampaikan ” Kita Garda Metal akan siap All Out untuk melakukan pengawalan aksi yang di lakukan oleh Aliansi Buruh Batam “.

Seperti disampaikan bahwa hampir sekitar 1000 an Garda Metal akan melakukan pengawalan terhadap anggota FSPMI yang akan melakukan aksi unjuk rasa nanti nya.

Tampak juga beberapa Garda Metal sedang melakukan persiapan Mobil Komando untuk dipakai aksi unjuk rasa nanti . (Gusril)

Facebook Comments

Comments are closed.