Jamkeswatch Pasuruan Raya Sumbang Ratusan Masker untuk RSUD Bangil

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Dalam rangka membantu menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Pasuruan, Jamkeswatch Pasuruan Raya sumbang ratusan masker ke RSUD Bangil, Kamis (14/5/2020).

Diterima langsung oleh Humas RSUD Bangil, dr. Hayat mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja Jamkeswatch selama ini,

Bacaan Lainnya

“Hampir 1 tahun saya mengantikan dr. Gozali di bgian humas, hingga saat ini kita masih menjalin komunikasi serta kinerja yang bagus untuk perbaikan RSUD dan kenyamanan masyarakat Pasuruan.”

Ketika dikonfirmasi langsung melalui aplikasi media sosial WhatsApp, ketua DPD Jamkeswatch Pasuruan Raya, Daniar, menyampaikan harapannya dengan bantuan ini agar bisa menekan penyebaran Covid-19,

“Satu bulan lalu, pasien positif hanya 10 orang yang dirawat dan diisolasi di RSUD Bangil, sedangkan sekarang bertambah lebih dari 20 orang postif yang dirawat,”

“Tentu dengan adanya masker non medis ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan rawatan jalan ke RSUD terus lupa atau tidak punya masker,” Tutupnya.

Selain ke RSUD Bangil, Jamkeswatch Pasuruan Raya juga dalam waktu dekat akan membagikan 1800 masker untuk masyarakat umum serta Rumah Sakit lainnya yang ada di Kota dan Kabupaten Pasuruan. (Dede Faisal RA)

Pos terkait