Jamkeswatch Karawang Advokasi Pasien Diabet yang Susah Cari Ruangan di Empat Rumah Sakit Swasta

Karawang, KPonline – Jamkeswatch Karawang kembali menjalankan tugas yang mulia dan advokasi pasien sampai tertangani oleh perawatan medis dengan baik, Senin, 17/06/2019.

Relawan Jamkeswatch Karawang bergerak Cepat setelah mendapatkan Laporan dari beberapa Anggotanya dan langsung turun ke lapangan untuk pembelaan dan penanganan medis di sebuah rumah sakit yang sebelumnya Pasien Diabet ini Susah Cari Ruangan di Empat Rumah Sakit Swasta yang rata-rata alasan nya ruangan penuh. Di komandoi oleh Mustofa, Boim dan Tabroni proses advokasi pasien berjalan dengan lancar.

 

Sudah ramai dan Cukup Viral di Media Sosial Facebook di group Karawang Info dengan Pasien Diabet Atas nama ibu Sari Mustikawati dengan 3 anak laki-laki, yang tinggal di Kontrakan Bapak H. Ammud Di Dusun Jenebin Desa Purwadana Kec. Teluk Jambe Barat.

“Kami tidak punya apa-apa lagi untuk di berikan, hanya do’a dan ucapan terima kasih yang bisa kami berikan dan permohonan maaf dari kami Karena kemarin telah Di beritakan di Karawang Info” tutur nya Keluarga pasien.

“Alhamdulilah sekarang sudah ada penanganan Di RSUD Karawang, ada kejadian luar biasa bagi saya, saat kami tim Relawan Jamkeswatch Karawang mengevakuasi pasien dari rumah kontrakan ke rumah sakit yang pertama ruangan penuh, Di lanjutkan ke RSUD Karawang menggunakan Grabcar, sopir nya tidak mau di bayar, Mungkin karena prihatin melihat ibu yg sudah tidak bisa apa-apa bersama ketiga anak nya yang laki-laki semua, Semoga pak sopir dapat ganti nya yg Lebih dari ini, Di mudahkan rezeki nya, selalu di sehatkan keluarga nya. Aamiin… ” tambah nya salah satu Relawan Jamkeswatch Karawang Tabroni.

“Terima Kasih Buat Tim Relawan “Jamkeswatch” Karawang yang sudah mau membantu meringankan Beban Pengobatan Ibu Saya dari Kontrakan sampai di ruang Perawatan IGD RSUD Karawang, Terima kasih buat Warga Karawang Info yang sudah Peduli terhadap Kesembuhan Ibu Saya, Semoga Allah SWT membalas Kebaikan Kalian Semua…. Hatur nuhun, ” Ucapan terima kasih dari Salah satu anak nya di Facebook Group Karawang Info.

(Hsn)