Jamkeswatch Bekasi Lakukan Audiensi Dengan RS Medirosa 2 Cibarusah

  • Whatsapp

Cikarang Selatan, KPonline – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit khususnya terkait pelayanan peserta BPJS,Relawan Jamkeswatch Bekasi melakukan audiensi dengan pihak RS Medirosa 2 Cibarusah ( Selasa, 24/04/2018)

Hadir pada kesempatan itu perwakilan dari rumah sakit yaitu Dr.Fauzi sebagai Direktur RS didampingi oleh beberapa orang stafnya menemui pengurus DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Relawan Jamkeswatch memberikan masukan kepada rumah sakit, antara lain : perbaikan Sistem antrian Poli (kontrol) dan petugas pelayanan, pembuatan dan pemasangan Banner yang memuat informasi seputar prosedur peserta JKN dan lainnya

“Berdasarkan masukan tersebut, maka pihak RS berjanji akan berbenah diri secepatnya, demi pelayanan kepada pasien dan peserta JKN.Mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan terkait dengan pelayanan kesehatan dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)” adalah salah satu Hak peserta JKN yang tercantum dalam regulasi Permenkes 28 tahun 2014″ ujar Supriyadi.

” Sosialisasi yang kurang maksimal dari pihak BPJS Kesehatan terkadang, menimbulakan permasalahan dan kesalahpahaman di lapangan. Semoga kedepannya hal ini bisa diminimalisir ” tambah ujar pria yang akrab di panggil Erte.

Masukan dan saran yang disampaikan oleh relawan Jamkeswatch diapresiasi oleh pihak rumah sakit dan berharap pertemuan semacam ini rutin dilakukan.

Dalam acara audensi tersebut turut hadir dokter NUR INDAH YULIATI sebagai kepala Cabang(KACAB) BPJS kesehatan Kabipaten Bekasi ,dan beliau sangat mengapresiasi akan adanya acara audensi Jamkeswatch dengan pihak rumah sakit(Jhole).

Pos terkait