Jamkes Watch Cianjur Akan Rekrut Relawan Baru

Cianjur, KPonline – Selasa tanggal 25 Desember 2018 menjadi tonggak penting bagi Jamkes Watch Cianjur. Hari itu mereka merangkul berbagi elemen buruh di Cianjur untuk bergabung dalam lembaga pengawas jaminan kesehatan, Jamkes Watch.

Hal itu terlaksana pada saat rapat rutin Jamkes Watch. Dalam rapat itu hadir ketua PUK SPN PT Pou Yuen Cianjur, Hilmi dan ketua PUK PPMI PT Pou Yuen Cianjur, Fahmi.

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua dan relawan DPD Jamkes Watch Cianjur.

Agenda yang dilaksanakan di salah satu cafe kawasan Ciranjang ini terlebih menitik beratkan pada program kerja jamkes watch kabupaten cianjur di tahun 2019 mendatang. Salah satunya adalah perekrutan anggota relawan Jamkes Watch dari kalangan buruh dan Karang Taruna di Cianjur.

Ketua DPD Jamkes Watch Cianjur, Heru P menyampaikan hasil Rakernas 2 Jamkes Watch di TC FSPMI Bogor yang di laksanakan pada tanggal 15 s/d 17 Desember 2018.

Dengan bergabungnya para relawan di luar kalangan buruh di harapkan meningkatkan kinerja dan pengawalan pasien ketika ada permasalahan, khususnya di daerah Kabupaten Cianjur.

Penulis : Heru P

Pos terkait