Jalin Sinergi, Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi Adakan Pertemuan Bersama Kadin

Bekasi, Dewan Pengupahan Kabupaten (Depekap) Bekasi dari unsur serikat pekerja mengadakan pertemuan (silahturahmi) ke Kantor KADIN Kabupaten Bekasi, Kamis (8/9/2022).

Hadir dalam kesempatan silahturahmi antara lain Khoirul Bakri, Mujito, Hari Damono dari FSPMI, Hadi dan Wibowo dari SPSI.

Agenda silahturahmi Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi ditemui ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar, S.E dan Direktur Pengembangan Pusdiklat Dukinsi Kadin Kabupaten Bekasi, Jhon Sony Soelaksono di Kantor Kadin Kabupaten Bekasi yang beralamat di Graha Pariwisata, Jl. Science Boulevard, Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Informasi yang diterima koran Perdjoeangan, dalam silahturahmi KADIN Kabupaten Bekasi dan Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi (Depekab), unsur serikat pekerja berharap terjalin sinergi terutama terkait system pengupahan yang berkeadilan di Kabupaten Bekasi.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar, S.E. dalam silahturahmi tersebut mengatakan banyak hal yang bisa dilakukan antara serikat pekerja dan Kadin. “Sinergi bukan hanya terkait masalah upah saja, namun juga bisa terkait peningkatan kompetensi para pekerja di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. (Yanto)