Jaga Komunikasi dan Kekompakan, PUK SPEE FSPMI PT Toyoplas Gelar Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Selain agenda Bazar, di Omah Buruh, Bekasi juga diramaikan dengan beberapa PUK menggelar Konsolidasi Organisasi, pada Minggu (26/7/2020). Seperti yang dilakukan PUK SPEE FSPMI PT. Toyoplas.

Mereka mengadakan konsolidasi rutin antara Pengurus dan Kordinator Lapangannya. Agenda yang dibahas adalah tentang Bergaining Power termasuk kekompakan, kepribadian, Solusi, figur dan kemampuan juga mereka bahas.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan Doni Hutapea, wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Pendidikan mengungkapkan bahwa konsolidasi antar korlap dan pengurus ini sangat penting dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi konsolidasi ini juga untuk menjaga komunikasi dan kekompakan, agar informasi yang disampaikan pengurus dapat sampai keseluruh anggota,” ujar Doni Hutapea.

Doni juga menambahkan bahwa kegiatan Konsolidasi seperti ini tetap rutin dilaksanakan per 2 bulan, dengan tempat yang selalu berbeda, mengingat di antara pengurus dan korlap banyak yang memiliki rumah di daerah Purwakarta dan sekitarnya.

Kendala tersebut yang kadang membuat koordinasi tempat konsolidasi harus bergiliran. Bahkan di KC Karawang pernah dipinjam untuk tempat Konsolidasi.

Karawang menjadi tempat yang strategis karena posisi Karawang berada di tengah, sehingga pengurus yang dari Bekasi dan Purwakarta tidak terlalu jauh.

“Itu kita lakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan pengurus dan korlap dari hal – hal yang tidak diinginkan. Dan konsolidasi bisa tetap rutin kita laksanakan,” pungkas Doni. (Ocha)

Pos terkait