Insiden Benturan Kepala di Pertandingan Futsal

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, PUK SPAMK-FSPMI PT. Credit Up Industri Indonesia menyelenggarakan beberapa acara bersama seluruh perangka PUK dan anggotanya. Diantaranya adalah acara bakti sosial, juga event turnamen olahraga Futsal.

“Khusus untuk event olahraga PUK memilih cabang olahraga futsal. Sebab dengan olahraga ini PUK sengaja merayakan perayaan kemerdekaan ini bukan hanya sebatas acara seremonial belaka,” kata┬áKetua PUK Suwondo.

Lebih lanjut dia mengatakan, olahraga futsal adalah salah satu cabang olahraga yang dimainkan secara team. Slain menjaga stamina dan kesehatan anggota, PUK juga berharap tumbuh kesadaran anggota agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta cakap dalam mengatur kerja sama antar individu maupun team.

“Juga mempunyai semangat yang tinggi, dan mental berjuang pantang menyerah agar tumbuh rasa nasionalisme cinta tanah air, yang terpenting adalah sebagai ajang silaturahim antar anggota,” lanjutnya.

Dia berharap, pada akhirnya bisa diimplementasikan dan diaplikasikan dalam kehidupan berorganisasi pun ketika berinteraksi sosial dalam keseharian.

Event olahraga futsal yang diikuti 11 team dari setiap departemen,dan dari departemen produksi.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua PUK beserta Sekretaris juga beberapa jajaran pengurus PUK lainnya. Hadir juga perwakilan dari menejemen PT Credit Up Industri Indonesia yang dalam hal ini diwakili dari jajaran midle menejemen.

Dari awal pendaftaran hingga dipartai final semua berjalan sesuai jadwal dan rencana yang diharapakan panitia.

Masing masing team bisa bermain futsal dengan disiplin dan sportif. Meski sempat terjadi insiden kecil benturan keras dikepala antar sesama peserta.

Berkat kesigapan panitia penyelenggara, yang memang sudah menyiapkan team medis dari PIC Jamkeswatch yang terlibat langsung dalam penanganan kecelakaan antar peserta hingga insiden tersebut bisa dengan cepat mendapatkan pertolongan dan perawatan hingga sampai dilarikan keklinik terdekat.

Jupri berdalih, “semoga kedepan kita semua bisa tetap menjaga nilai-nilai sportifitas, solid dalam berorganisasi, selalu semangat dalam menghadapi setiap medan perjuangan. Sebab yang memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh adalah buruh itu sendiri,: ucapnya. (Joepri)