Inilah Susunan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. MTM Periode 2019-2022

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke VIII PUK SP AMK FSPMI PT. Menara Terus Makmur sukses digelar di Ciater Subang, Sabtu (5/10/2019). Selain membahas Laporan Pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2019, juga membahas penyusunan Program Kerja, Peraturan Organisasi dan Dana Sosial serta memilih kepengurusan baru Periode 2019-2022.

Sidang Paripurna berjalan lancar, dimulai dari Sidang Paripurna I yang membahas tata tertib dan jadwal sidang, Sidang Paripurna II yang membahas Laporan Pertanggungjawaban, Sidang Paripurna III yang membahas Program Kerja, Peraturan Organisasi dan Dana Sosial, hingga Sidang Paripurna IV yang membahas pemilihan pengurus baru.

Dalam Sidang Paripurna IV, dipilih tim formatur yang terdiri dari 1 orang ketua PUK terpilih, 1 orang dari PC FSPMI, 1 orang dari pengurus periode sebelumnya dan 2 orang dari peserta musnik.

Setelah sidang formatur selesai dilakukan maka terpilihlah 15 orang pengurus PUK SP AMK FSPMI Perode 2019-2022, sebagai berikut:

1. Ketua : Dian Hernansyah

2. Wakil Ketua 1 (Organisasi) : Triadi

3. Wakil Ketua 2 (Pendidikan) : Enjang Anwar Sanusi

4. Wakil Ketua 3 (Pembelaan) : Sugiyatno

5. Wakil Ketua 4 (Sosial dan Ekonomi) : H. Omon Aruman

6. Wakil Ketua 5 (Hubungan Industrial) : Wartono Arip Bintoro

7. Wakil Ketua 6 (Olahraga, Seni dan Budaya) : Dwi Susanto

8. Sekretaris : Lukman Arief

9. Wakil Sekretaris 1 :Irkam Rifai

10. Wakil Sekretaris 2 : Irfan Asnawi

11. Wakil Sekretaris 3 : Sulaiman

12. Wakil Sekretaris 4 : Joko Rumadi

13. Wakil Sekretaris 5 : Dwi Nutanto

14. Wakil Sekretaris 6 : Lukman Hasan

15. Bendahara : Yolanda Pragita

Setelah selesai disebutkan nama-nama pengurus baru, maka prosesi pelantikan dilangsungkan dan pembacaan janji dipandu oleh Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten dan Kota Bekasi, Henni A, serta disaksikan langsung oleh Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten dan Kota Bekasi Suparno, SH dan Bendaharan Eny Rahmawaty.