Pelantikan Pengurus

Pelantikan Pengurus

Inilah Susunan Kepengurusan Yang Baru PUK SPAI FSPMI PT. FOAMINDO INDUSTRI URETAN

Posted by

Tangerang, KPonline- Dengan semangat untuk memajukan organisasi serta demi menjalankan perintah organisasi sesuai dengan ADART dan PO organisasi FSPMI, Puk SPAI FSPMI PT. FOAMINDO INDUSTRI URETAN melaksanakan Musnik yang ke-3.

Bertempat di Villa kampung Kadu Sangereng, Kelurahan Bunder, kecamatan Cikupa – Tangerang, Minggu, (17/03/2019), acara dihadiri oleh hampir seluruh anggota Puk.

Hadir dalam kesempatan kali ini sebagai tamu undangan, perwakilan Perangkat Cabang SPAI FSPMI Tangerang, Perwakilan Puk dan biro Perempuan yang tergabung dalam Forum komunikasi FSPMI Tangerang daerah Cibilakreh dan pasar kemis, serta perwakilan media Perdjoeangan daerah Tangerang.

Perangkat Cabang SPAI FSPMI Tangerang, Wawaf Tahni dalam sambutannya berharap agar kedepannya kepengurusan yang baru diharapakan bisa tetap menjaga keharmonisan, baik itu dengan anggota dan perangkat PC serta KC, serta pihak management. Karena sebagai seorang pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yang baik terhadap anggotanya.

“Siapapun yang menjadi ketua dan pengurus di priode selanjutnya bisa tetap menjaga kekompakan, bisa menjaga militansinya, bisa meningkatkan solidaritasnya, bisa turut berperan aktif dalam memajukan organisasi baik ditingkat Puk nya, atau pun organisasi FSPMI – KSPI. Serta bisa bersama – sama turut berjuang demi kesejahteraan anggota, Buruh, dan masyarakat pada umumnya.”

Kandidat Pengurus sebelum Musnik

Karena ada tiga (3) orang kandidat bakal calon ketua Puk yaitu, (1) Agus Widodo, (2) Asep Nispi, dan (3) Abdul Azis yang merupakan ketua Puk di periode sebelumnya, maka pemilihan ketua Puk dilaksanakan dengan cara pemilihan suara atau dengan cara mencoblos foto bakal calon ketua.

Dalam proses penghitungan suara, suara terbanyak diperoleh untuk bakal calon ketua nomor urut satu (1) Andre Widodo, dengan jumlah perolehan suara sebesar 40 suara, dilanjutkan dengan nomor urut tiga (3) Abdul Azis, yang memperoleh suara sebanyak 14 suara. Sementara nomer urut (2) Asep Nispi, hanya memperoleh suara sebanyak 6 suara.

Sebelum dilaksanakan pelantikan, ketua terpilih melakukan musyawarah, diskusi kecil dengan Perwakilan Perangkat Cabang, perwakilan anggota, serta panitia Musnik dengan tujuan untuk memilih dan menentukan nama – nama yang akan ditunjuk menjadi pengurus Puk, sehingga struktur nama – nama calon pengurus Puk yang baru untuk periode 2019 – 2022 di Puk SPAI FSPMI PT. FOAMINDO INDUSTRI URETAN bisa di sahkan melalui proses pelantikan.

Pelantikan Pengurus

Inilah susunan kepengurusan yang baru Puk SPAI FSPMI PT. FOAMINDO INDUSTRI URETAN priode tahun 2019 – 2022 ;

Ketua : Andri Widodo
Sekretaris : Rudi Candra
Bendahara : Maryono
Wakil Ketua I Bid. Advokasi : Abdul Azis
Sekretaris I : M. Candra
Wakil Ketua II Bid. Pendidikan : Yulianto Ari Wibowo
Sekretaris II : Romadon
Wakil ketua III Bid. Organisasi : Asep Nispi
Sekretaris III : M. Erdiyansyah
Wakil ketua IV Bid. Sosial – Kesra : Ahmad Soleh
Sekretaris IV : Eko Wahyudi

Semoga pengurus yang terpilih bisa menjaga amanah dan memberikan yang terbaik untuk anggota.(RD Rizal N)

Facebook Comments

Comments are closed.