Inilah Struktur PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang Periode 2022 – 2025

Jakarta, KPonline – “Berjuang Bersama Menuju Organisasi yang Berintegritas” merupakan tema yang diambil dalam Musnik 7 PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang yang diselenggarakan di Mercure Hotel, Convention Center Ancol, Jakarta Utara. Sab’tu, (29/10/2022).

Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke 7 ini sudah di kemas menjadi 3 rangkaian. Yang pertama Pembukaan, Kedua Sidang Paripurna dan hari ini Sab’tu (29/10/22) adalah rangkaian ke tiga atau yang terakhir yaitu Closing (Penutupan) Musnik 7 ini.

Bacaan Lainnya

Closing Musnik 7 ini dimulai Pukul 10.30 Wib dengan pembacaan Ayat Suci Al qur’an oleh Acep Permana. Closing Musnik 7 ini dihadiri kurang lebih 110 orang yang terdiri dari Peserta Musnik dari Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM, Tamu Undangan DPP FSPMI Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Ketua Umum P SPAMK H. Furqon, Perangkat KC FSPMI Kabupaten Karawang, Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Perwakilan PUK-PUK SPAMK FSPMI Se-Kabupaten Karawang, Korda Garda Metal Kabupaten Karawang Dani Supardika, Korda Jamkeswatch Kabupaten Karawang Syehudin dan Korda Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang Hasan.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut Mars FSPMI kemudian disambung dengan penampilan Tari Merak, agenda pun diisi dengan sambutan – sambutan dari Perwakilan Ketua Stering Comitte (SC) yang di wakilkan oleh Ade Kusmana, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM (Demisioner) Wahyu Saputra, Perwakilan Ketua terpilih di sampaikan oleh Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM yang terpilih Abdul Gofar Ar-Rasyid, Sambutan dari Perwakilan Manjemen PT. HPPM Agus Hasanudin, S.H, Ketua Umum PP SPAMK FSPMI H. Furqon kemudian setelah Ishoma (Istirahat, Sholat dan Makan) di lanjutkan sambutan dari Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H dan Asmat Serum, S.H sebagai ketua terpilih PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM periode 2022 – 2025, Kemudian sambutan yang terakhir dari sambutan dari ketua Majelis Nasional sekaligus Presiden KSPI dan Presiden Partai Buruh Ir. H. Said Iqbal, M.M

Ditempat yang sama, Sekretaris Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona, yang melantik Kepengurusan yang baru periode 2022-2025 dalam sambutannya menyampaikan motivasi agar kita FSPMI tetap kuat, lebih solid lagi dan mengucapkan selamat menjalankan tugas tentunya untuk terbaik dan menjadi bahan Evaluasi bagi kita semua.

“Selamat menjalankan tugas tentunya ini bukan rangkaian yang terakhir dan bukan akhir segalanya, ini merupakan awal baru kepengurusan. Kemenangan kemarin bung asmat bukan kemenangan bung asmat dan team suksesnya, tapi kemenangan bagi Anggota PUK HPPM dan kemenangan kita bersama”, ucapnya

“Tugas PUK kedepan semakin berat, sudah di depan mata kita seperti yang di sampaikan oleh Ketua Umum, presiden bahkan ketua Majelis Nasional Bung Said Iqbal. Kerja PUK itu akan lebih maksimal apabila di kerjakan secara bersama sama sesuai struktur PUK. Tugas kita sebagai pengurus PUK setelah Musnik ini, bagaimana bisa semakin kompak, bisa semakin solid, itu semua untuk kebaikan kita semua”, pungkasnya

“Yang terbaik dan menjadi bahan evaluasi bagi kita semua agar Musnik yang akan datang lebih meriah dan lebih baik lagi. Resesi hanya sebagai bayang – bayang itulah tantangan berat bagi kita ke depan. Artinya itu ancaman bagi kita akan semakin nyata. Kalo kita di internal, kita masih bercerai berai, bagaimana di luar bisa menghadirkan PUK yang membawa Kesejahteraan bagi kita semua. Tugas kita bagaimana pergerakan 3 tahun kedepan bisa semakin kompak dan solid, Musnik ini ajang Evaluasi bagi kita, hal hal baik kemarin di periode bung wahyu tentu kita sama sama pertahankan bahkan kita harus bisa meningkatkan. Bagi yang kurang baik itu menjadi bahan evaluasi ke depan bagi kita semua”, tutupnya Dani Romadona.

Berikut susunan komposisi dan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM) periode 2022-2025 setelah di lantik dan di kukuhkan oleh Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona :

1. Ketua : Asmat Serum, S.H

2. Sekretaris : Abdul Gofar Ar-Rasyid

3. Bendahara I : Akhmad Cahrudin Carsa
Bendahara II : Slamet Rianto

4. Bidang I (Organisasi, Politik & Infokom Media
: Vidie Andrian F
: Bayu Yuliana

5. Bidang II (Pendidikan, Seni & Olah Raga)
: Ferry Farid M
: Muhari Guslida Rahman

4. Bidang III (Advokasi, Hubungan Industrial dan PKB
: Ai Jauhari
: Ahmad Heryanto

5. Bidang IV ( Kesejahteraan, Sosial dan Perempuan)
: Ade Aang
: Ade Rasta
: Nadia

Acara pun ditutup dengan mengucapkan selamat secara bergiliran kepada seluruh pengurus yang telah di lantik dan di lanjutkan dengan sesi Fhoto bersama. Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir selain Sekretaris PC, bung Slamet Supriadi sebagai bendahara, bung Hotlan sebagai bidang advokasi, bung Doni firmansyah sebagai bidang PKB.

Pos terkait