Ini Yang Dilakukan Relawan Baris dan Obon Dalam Sosialisasikan Caleg FSPMI

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Relawan buruh go politik FSPMI yang tergabung dalam loyalis Baris Silitonga, desa Ciantra, Cikarang Selatan melakukan bakti sosial fogging pada Minggu (3/2/2019) di lingkungan perumahan Cikarang Permai dan Graha Ciantra Indah. 

Selain fogging para relawan juga mensosialisasikan Caleg FSPMI agar lebih dikenal masyarakat, terutama yang berada dalam lingkup Daerah Pemilihan 1, Kabupaten Bekasi. 

Bacaan Lainnya

Para Caleg tersebut adalah Baris Silitonga untuk DPRD tingkat 2 Kabupaten Bekasi, Hendi Suhendi untuk DPRD tingkat 1 Provinsi Jawa Barat dan Obon Tabroni untuk DPR RI. Ketiga Caleg tersebut maju menjadi anggota legislatif melalui Partai Gerindra.

Sekitar 25 orang relawan hadir dalam kegiatan tersebut. Koordinator relawan desa ciantra Bayu mengungkapkan, relawan melakukan bakti sosial fogging untuk mencegah dan mengurangi tersebarnya penyakit demam berdarah (DBD). 

Sukirman selaku warga perumahan cikarang permai mengucapkan terimakasih atas bakti sosial ini dan berharap agar Baris Silitonga dan para Caleg FSPMI bisa terpilih menjadi anggota dewan.

Perumahan Cikarang Permai yang terbagi 2 desa yaitu Ciantra dan Sukadami merupakan basis buruh terutama FSPMI. Tim relawan yang hadir pun dibagi 2 untuk tim fogging dan tim sosialisasi. Ali Nurhamzah selaku Ketua tim pemenangan Dapil 1 ikut turun langsung dalam kegiatan ini. Mereka mulai bergerak sekitar pukul 11 siang.

Para relawan berharap, semoga dengan adanya kegiatan fogging bisa mengurangi berkembangnya penyakit DBD. Warga masyarakat juga diharapkan dapat lebih mengenal siapa yang akan mereka pilih nantinya pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang. (Darma Tsuraya)

Pos terkait