Ini yang Dilakukan Caleg Agus Joko Santoso di Kampung Lemper

Bogor, KPonline – Untuk mendapatkan dukungan dari warga masyarakat, calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 1, Agus Joko Santoso, melaksanakan safari politik. Pada Kamis, 31 Januari 2019, bersama Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan 1 FSPMI Bogor, Agus Joko Santoso menyambangi warga masyarakat Kampung Lemper RT 04 RW 06 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Dalam safari politik kali ini, Agus Joko Santoso didampingi Ketua Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan 1 FSPMI Bogor, Fajar Nugroho.

Fajar menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan safari politik yang sedang dan akan dilakukan oleh Agus Joko Santoso bersama Tim Pemenangan.

“Apa yang sedang diperjuangkan oleh kaum buruh, tidak hanya dapat dinikmati oleh kaum buruh saja, akan tetapi masyarakat secara luas dapat menikmatinya. Contoh saja perjuangan kaum buruh dalam UU SJSN dan BPJS Kesehatan,” ungkap Fajar di depan warga masyarakat Kampung Lemper RT 04 RW 06 Kelurahan Citeureup.

Hal tersebut dibenarkan oleh Basri, Ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Citeureup, Bogor.

“Apa yang disampaikan oleh kawan-kawan buruh dari FSPMI Bogor ini memang dirasakan oleh warga masyarakat Kampung Lemper. Bahkan seluruh rakyat Indonesia menikmatinya,” jelas Basri ketika menyinggung masalah BPJS Kesehatan.

Tidak hanya mendapatkan dukungan penuh dari perangkat desa, warga masyarakat Kampung Lemper, akan tetapi dukungan penuh juga diberikan dari para sesepuh Kampung Lemper.

Andi selaku sesepuh dan tokoh masyarakat Kampung Lemper, berharap banyak kepada Agus Joko Santoso, jika nanti berhasil menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

“Harapan saya, semoga Agus Joko Santoso berhasil menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor pada Pemilihan Anggota Legislatif pada April 2019 nanti. Dan dapat memperjuangkan kepentingan orang banyak dan juga membawa aspirasi warga masyarakat Kampung Lemper,” ungkap Andi. (Chamdan)