Ini Harapan Mpok Nung Untuk Anggota Dewan Dari Buruh

Jakarta, KPonline – Dukungan untuk Buruh Go Politik Semakin Menguat, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya warga masyarat Cakung yang di dominasi ibu-ibu mengikuti sosialisasi cara pencoblosan yang dilakukan oleh tim pemenangan caleg buruh ‘SevenTim’.

Mpo Nung salah satu ibu-ibu perwakilan masyarakat menyampaikan harapannya,

Bacaan Lainnya

“Setiap 5 tahun sekali kita selalu di datengin caleg-caleg tapi setelah jadi mereka pada lupa sama kita, dan kita gak pernah dapet tuh program-program atau janji-janji manis yang pernah mereka katakan. Sekarang hidup makin susah bang, harga-harga naik, listrik naik, BBM naik semuanya naik, cari kerja susah, kita pengen bang setelah 2019 ini ada perubahan dan semoga Caleg Caleg Buruh bisa amanah bersama membangun masyarakat Indonesia yang aman, adil dan makmur bersama pak Prabowo Sandi juga,” ungkap Mpok Nung menyampaikan harapan kepada Samsuri dan timnya dihadapan Kontributor KPonline DKI.


Apa yang disampaikan Mpok Nung ini tidak berlebihan, sebagai seorang ibu rumah tangga yang paham betul bagaimana mengelola keuangan di rumah tentunya sangat sulit dengan kondisi sekarang ini.

Pendapatan bulanan suami yang dibatasi oleh PP.78 tahun 2015 tidak sebanding dengan pengeluaran kebutuhan sehari hari rumah tangga. Ada secercah harapan, ketika Prabowo Sandi dan caleg buruh menang, maka PP.78 akan dicabut. dan pendapatan buruh lebih meningkat lagi. Untuk itu tak segan segan Mpok Nung terjun langsung dalam sosialisasi seperti ini untuk menambah pemahaman dan wawasan warga disekitarnya.

Pada kesempatan kali ini SevenTim Buruh Go Politik juga menjelaskan program KPK (kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan) yang di usung oleh Endang Widuri aktivis Buruh FSPMI KSPI, calon DPD RI Dapil DKI Jakarta No Urut 28 atau yang lebih di kenal dengan Jilbab Pink.
“Kita ingin menghadirkan keberpihakan bagi masyarakat dimana mereka mendapatkan kesejahteraan melalui system yang di rancang oleh para anggota dewan di parlemen nanti.” tandas Rifqi Mubarok menambahkan.

(Pbr/jim).

Pos terkait