Ini Cerita Sekjen FSPMI Tentang Marwah FSPMI Pada Saat Peresmian Gedung DPW FSPMI DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Kehadiran Sekjend FSPMI Riden Hatam Aziz pada peresmian Gedung DPW FSPMI DKI Jakarta (19/2) mempunyai pesan tersendiri dalam sambutannya terkait marwah organisasi.

“Hari ini saya tanya kepada kawan-kawan semua, apakah ada bantuan dari instansi lain dalam pengadaan gedung ini termasuk instansi pemerintah?” Tanya Riden kepada seluruh anggota yang hadir,

Berita Lainnya

“Tidak ada.” Jawab seluruh rekan rekan yang hadir secara serentak.

“Yang Bener?” ucap Riden memastikan.

“Saya tanya lagi apakah ada bantuan dari pemerintah atauinstansi lain dalam pembelian gedung ataupun pembangunannya?” ulangnya.

“Tidak ada.” Jawab seluruh rekan rekan yang hadir secara serentak.

“Inilah FSPMI, kita semua bergerak secara mandiri, dari iuran anggota kita di seluruh indonesia, tanpa bantuan dari pemerintah dan Alhamdulillah kita sudah mempunyai banyak aset gedung di beberapa profinsi dan kabupaten/kota , karena komitmen kita, agar kita bisa terus Istiqomah dalam memperjuangkan hak dan kepentingan anggota.

“Inilah marwah organisasi yang tidak bisa di intervensi dan akan konsisten terus bergerak memperjuangkan nasib kaum buruh.”

Riden hatam Aziz berharap kedepan gedung secretariat DPW FSPMI DKI Jakarta ini bisa dijadikan sebagai tempat konsolidasi, rapat rapat serta pendidikan bagi anggota. Sekaligus sebagai pusat menggerakkan ekonomi buruh dalam menambah pendapatannya melalui Buruh Go Ekonomi yang akan bekerja sama dengan beberapa program pemerintah pemprov DKI.

(Pbr/jim)

Pos terkait