“Ikhlas Berjuang dan Bergerak Bersama Demi Perubahan yang Lebih Baik”

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Setelah terbentuk pada tahun 2014, untuk pertama kalinya PUK SPAI FSPMI PT. Delta Pack Industry menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik).

Dalam Musnik kali ini, tema yang diambil adalah: “Ikhlas berjuang dan bergerak bersama demi perubahan yang lebih baik”.

Bacaan Lainnya

Adapun pelaksanaan Musnik tersebut bertempat di Aula Gedung Balai Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Bogor, Minggu (1/10/2017).

Dalam sambutannya, Ridwansyah mengharapkan agar seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Delta Pack Industry agar menghimpun kekuatan dengan PUK-PUK yang bernaung di bawah PC SPAI FSPMI Bogor. Ini merupakan salah satu cara dalam mempererat hubungan silaturahmi dan menggalang solidaritas dan kesolidan seluruh PUK SPAI FSPMI.

Ade Nurdiansyah selaku Ketua PUK demisioner mengatakan agar pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja PUK SPAI-FSPMI PT. Delta Pack Industry berjalan dengan lancar dan mampu mengakomodir semua masukan dan saran dari seluruh anggota. Dalam sambutannya yang singkat tersebut disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Musnik.

Peserta Musyawarah Unit Kerja PUK SPAI-FSPMI PT. Delta Pack Industry selain diikuti oleh seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Delta Pack Industry, juga dihadiri oleh perwakilan PUK-PUK yang bernaung di bawah PC SPAI-FSPMI Bogor. PT. Delta Pack Industry bergerak di bidang produksi kemasan plastik Air Minum Dalam Kemasan, perusahaan tersebut berada di wilayah Kecamatan Cigombong, Bogor.

Yang patut diacungi jempol dalam pelaksanaan Musnik ini adalah hampir sebagian besar peserta Musnik merupakan pekerja shift malam, sehingga bisa kita bayangkan betapa lelah dan rasa kantuk yang mendera.

Berikut adalah susunan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Delta Pack Industry Terpilih Masa Bakti 2017-2020

Ketua : Ade Nurdiansyah
Wakil Ketua 1 : Rudy Prasetya
Wakil Ketua 2 : Heri Hermawan

Sekretaris : Haqul Muslim
Wakil Sekretaris 1 : Ade Syawaludin
Wakil Sekretaris 2 : Nanang M

Bendahara : Dani Ramdhani

Pos terkait