HUT Ke 5 Jamkeswatch Karawang Sumbang Air Bersih ke Warga Desa Sukaluyu dan Desa Marga Karya

Karawang, KPonline – Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 5 Jamkeswatch Kabupaten Karawang menyelenggarakan Bakti Sosial menyumbang atau berbagi Air Bersih ke 2 Warga Desa Sukaluyu dan Desa Marga Karya.

Tempat Sumbangan Air Bersih dari Jamkeswatch Karawang dalam rangka Peringatan HUT Jamkeswatch yang Ke Lima ini ada sedikit kendala dalam perjalanan ke Tempat Lokasi Pembagian Air Bersih dengan Ada nya Insiden Mobil Tanki Air Bersih Tidak Bisa Naik karena Jalan terjal dan menanjak sehingga Mobil mundur lagi dan di Evakuasi dengan di Ambil air nya sedikit demi sedikit untuk mengurangi beban berat.

Bacaan Lainnya

Dengan ada nya Insiden tersebut Team Jamkeswatch Kabupaten Karawang tidak Putus Semangat, lelah, letih maupun cape demi terselenggaranya Bakti Sosial ini dengan Lancar dan Sukses.

Tempat Pembagian Air bersih tersebut di Daerah Kp. Pasir Ipis Desa Marga Karya dan Kp. Pasir Ipis Desa Sukaluyu Kec. Telukjambe Timur.

Sebanyak 2 mobil tanki air bersih di salurkan ke 2 daerah kampung tersebut. Antusias nya warga sekitar menerima air bersih tersebut dengan senang nya dan gembira nya karena Ait bersih sekarang sulit di dapatkan di sebabkan Musim Kemarau panjang sampai sekarang ini.

 

Dalam Bakti Sosial ini kami bekerja sama dengan DPC FPI Telukjambe Barat dalan hal pembagian air bersih ini. Selain Pembagian air bersih Jamkeswatch Kab. Karawang juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar kampung tersebut.

(Hsn)

Pos terkait