Hingga Pukul 18.00 Buruh GASPER Masih Bertahan Kepung Kantor Gubernur Jawa Timur

Surabaya, KPonline – Akibat tidak di temuinya buruh oleh Gubernur Jawa Timur, yakni Khofifah Indar Parawansa, membuat seluruh anggota aliansi yang tergabung dalam GASPER Jatim, memilih bertahan di depan kantor Gubernur hingga pukul 6 sore saat ini (Senin, 19/09/22).

Hal itu diketahui, saat beberapa perwakilan dari masing-masing aliansi masuk kedalam kantor Gubernur untuk mencari keberadaan orang nomor 1 di Jawa Timur ini, namun ternyata untuk kesekian kalinya, Khofifah ternyata kembali menghindar dan tidak ada di tempat, yang akhirnya buruh hanya bisa di temui oleh jajaran staff pegawai Pemprov Jatim.

Bacaan Lainnya

Masih belum di ketahui, buruh akan bertahan di depan kantor Gubernur Jawa Timur sampai kapan, karena menurut regulasi yang di tetapkan mengenai ijin unjuk rasa, bahwa siapapun yang sedang atau akan melangsungkan kegiatan seperti ini, hanya di beri ijin hingga pukul 6 sore.

Jika melebihi jam aturan yang telah di tetapkan, bukan tidak mungkin aparat keamanan akan melakukan arahan untuk massa aksi agar segera meninggalkan lokasi unjuk rasa, dan jika massa aksi memilih bertahan, dapat dipastikan akan ada tindakan represif dari pihak aparat.

Penulis: Bobby/Surabaya
Foto: Anam Mbah Tjokro

 

Pos terkait