Hari Terakhir Kampanye, Relawan Partai Buruh Adakan Sasatu di 3 RW Jatimulya

Bekasi, KPonline – Hari terakhir kampanye dimanfaatkan oleh Caleg dari Partai Buruh untuk mensosialisasikan Partai Buruh ke masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan Nomor urut 3 dari Partai Buruh Ika Asih Hartati bersama tim dan tim Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor urut 2 dari Partai Buruh Sarino, S.H., M.H.

Sejak pagi hingga siang hari tadi mereka melaksanakan SASATU (salam satu pintu) yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (10/02/2024) di beberapa wilayah yaitu RW 03, 04, dan 05 Desa Jatimulya Tambun Selatan.

Sosialisasi dengan metode sasatu ini dilaksanakan dengan cara membagikan leaflet, sticker dan kalender partai buruh ke masyarakat, tidak hanya sekedar membagikan tetapi juga diberikan informasi mengenai partai buruh dan caleg-calegnya.

Ika menyampaikan bahwa hari ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan partai buruh khususnya di dapil 3.

“Tim kami pun dibagi beberapa tempat dalam pelaksanaan sasatu di dapil 3 ini, kami berharap dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024, partai buruh bisa menang dan memiliki perwakilan di parlemen untuk mewakili dan memperjuangkan suara buruh,” kata Ika. (Wiwik)