Hari Terakhir Kampanye, Relawan Buruh Untuk Pemenangan Baris Silitonga Menggelar Kampanye Damai

Bekasi, KPonline – Ribuan buruh yang tergabung dalam relawan dan simpatisan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra No urut 8 dari wilayah Dapil 1 Kabupaten Bekasi Baris Silitonga menggelar kampanye damai dengan berkonvoi keliling kampung dan perumahan.

Sebelum konvoi, massa berkumpul di Posko 2, Sekretariat Tim Pemenangan Baris Silitonga yang berada di Ruko Blok D, Perumahan Bumi Cikarang Makmur, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi pada Sabtu siang (6/4/2019).

Bacaan Lainnya

Mayoritas massa menggunakan atribut kaos bergambar Baris Silitonga dan kaos bergambar Prabowo РSandi. Tidak hanya relawan buruh, kampanye damai juga diikuti para simpatisan anggota Partai Politik pengusung Prabowo РSandi seperti Partai Gerindra, PKS, dan PAN. Selain berkeliling, massa juga membagikan kalender dan leaflet bergambar Capres dan Cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiago Uno.


Hari ini Sabtu (13/4) adalah hari terakhir masa kampanye sebelum memasuki masa tenang. Tim Loyalis Baris Silitonga dan simpatisan memanfaatkannya untuk menggelar kampanye damai berkeliling desa Рdesa dan kecamatan di Dapil 1, Kabupaten Bekasi. 

Konvoi dimulai setelah sholat dzuhur. Massa berkeliling di perumahan – perumahan yang menjadi basis kantong suara buruh. Perumahan Bumi Cikarang Makmur, Villa Mutiara 1 dan 2, Bumi Cikarang Asri, dan perumahan di sekitar Cikarang Selatan menjadi sasaran untuk sosialisasi.

Di atas mobil komando, Ali Nurhamzah yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Baris Silitonga terus berorasi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Sandi dan Baris Silitonga supaya Presiden menang dan parlemen juga menang.

Paket Hebat yang diusung buruh Dapil 1 adalah Baris Silitonga Partai Gerindra no urut 8 untuk DPRD 2 Kabupaten Bekasi, Hendi Suhendi Partai Gerindra no urut 4 untuk DPRD 1 Provinsi Jawa Barat, Obon Tabroni dari Partai Gerindra no urut 2 untuk DPR RI, serta Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 02 Prabowo Sandi.
(Darma Tsuraya)

Pos terkait