Hari Sumpah Pemuda, Purwakarta Musang Lover Indonesia Gelar Acara

Hari Sumpah Pemuda, Purwakarta Musang Lover Indonesia Gelar Acara

Posted by

Purwakarta,KPonline-Komunitas Pencinta Hewan yang tergabung dalam Purwakarta Musang Lover Indonesia ( POERMALIN) mengadakan acara peringatan Hari Sumpah Pemuda dilapangan ARMED Purwakarta. (28/10/2018)

POERMALIN (Purwakarta Musang Lover Indonesia) yang sebentar lagi akan mengadakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun,adalah komunitas pecinta Musang yang anggotanya dari berbagai macam kalangan, dari anak muda hingga orang yang sudah berkeluarga.

Cecep selaku ketua komunitas regional Purwakarta memaparkan “Dengan menghadiri acara Sumpah Pemuda ini sengaja saya hadirkan seluruh anggota yang tergabung dalam POERMALIN,karena acara ini bukan hanya untuk bersenang-senang,akan tetapi dalam acara ini kita sengaja akan mensosialisasikan kepada pengunjung bagaimana sebenarnya sosok hewan musang ini yang sering dibilang hama oleh warga. Bahkan warga menganggap kalo musang ini ketika datang kepemukiman warga sering mendapatkan perlakuan yang kasar,sebenarnya tidak begitu karena musang bisa jadi temen buat kita sebagai manusia.” ujar Dalih pria yang masih aktif bekerja disalah satu perusahaan di Purwakarta

Dari berbagi jenis musang yang mereka pelihara mempunyai berbagai jenis diantaranya Musang pandan,musang bulan,musang akar,dan masih banyak jenis yang masih tergolong kerabatnya musang itu sendiri.

Selain memperingati Sumpah Pemuda komunitas pecinta hewan ini juga mengadakan acara bakti sosial dan penggalangan dana untuk korban bencana di Palu.

“Acara ini sangat bagus untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komunitas Hewan yang ada dikabupaten Purwakarta,dan saya berharap khususnya untuk anggota yang tergabung dalam Poermalin tetap menjaga tali silaturahmi antar anggota, selalu menjaga kekompakan,dan saya memohon jangan sampai ada provokator yang mau memecah belah komunitas yang selama ini kita jaga.” ucap Han Careuh salah satu anggota Poermalin(Jhole).

Facebook Comments

Comments are closed.