Hari Kedua Pendidikan PKB PUK SPAI FSPMI PT. MCNS Polyurethanes Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. MCNS Polyurethanes Indonesia menggelar pendidikan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di kantor konsulat cabang FSPMI Karawang. Minggu(12/01/2020).

Pendidikan PKB ini di gelar selama dua hari tanggal 11 -12 Januari 2020 dan akan di isi oleh dua orang pemateri yaitu Saprodin selaku pengurus PCAI Karawang dan Ibrahim selaku bidang PKB dari PPAI FSPMI.

Muat Lebih

Peserta yang hadir sebanyak 22 orang terdiri dari pengurus PUK, tim PKB, Korlap dan anggota.

Hari ini adalah hari kedua agenda pendidikan PKB. Semua peserta sudah hadir sedari pagi pukul 08.00 wib dengan berpakaian rapi dan bersih, terlihat keseriusan dalam mengikuti pendidikan PKB ini.

Acara pun di mulai pukul 09.30 wib dan di buka oleh salah satu perwakilan pengurus PUK SPAI FSPMI PT. MCNS Polyurethanes Indonesia ialah Dio Tryssa Sadewa. Dio berharap agar pendidikan hari kedua ini lebih maksimal lagi karena mengingat waktu lebih panjang di bandingkan hari pertama pendidikan PKB ini.

Selama pendidikan berlangsung semua peserta terlihat tertib dan aktif dalam sesi tanya jawab. Pertanyaan demi pertanyaan mereka pertanyakan pada kedua pemateri ini, sesekali mengundang tawa yang menambah pendidikan ini lebih hidup dan semua peserta lebih bersemangat sampai nanti pendidikan berakhirnya.

Pendidikan hari ini di jadwalkan sampai pukul 17.30 wib.

(Lnd)

Pos terkait