Hari Bahagia, Sekretaris KC FSPMI Bandung Raya Ucapkan akad Nikah

Bandung, KPonline – Kamis tanggal 27 Desember 2018 menjadi hari yang spesial bagi Hendrayana Hendri, pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris KC FSPMI dan Ketua PC SPAI FSPMI Bandung Raya.

Dia melangsungkan akad nikahnya dengan seorang perempuan asal Garut, Jawa Barat, bernama Novia Siyani.

Pernikahan keduanya diselenggarakan di Desa Cikelet, Kecamatan Pameungpeuk, Kbupaten Garut, Jawa Barat.

Setelah selesai akad nikah, rencananya kedua mempelai akan menggelar acara resepsi syukuran pernikahan pada hari Minggu, tanggal 30 Desember 2018.

Hendrayana berharap para pengurus dan anggota serta pilar FSPMI Bandung Raya bisa menghadiri undangan resepsi pernikahannya. Meskipun jarak tempuh dari Cimahi ke Cikelet Garut diperkirakan memakan waktu jarak tempuh 4 sampai dengan 6 jam.

Hendra berharap, momen menghadiri resepsi ini sekaligus untuk sekalian mengisi liburan panjang menjelang pergantian tahun.

Menindaklanjuti undangan tersebut, rencananya para pengurus, anggota, dan pilar FSPMI Bandung Raya dan FSPMI Cianjur berencana menghadiri acara tersebut. Mereka akan berangkatan pada hari Sabtu dan Minggu dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Adapun teknis keberangkatan di rencanakan akan menempuh jalur Selatan, yakni melalui kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Karena jika menurut pengguna jalur tersebut jarak tempuh lebih dekat ketimbang melalui jalur kota Garut.

Selamat menempuh hidup baru buat Hendrayana Hendri dan Novia Siyani. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, dan warrahmah.

Penulis: Kadry Supriatna