Hadiri Aniversary Ke-14 PUK SPAMK-FSPMI PT. Mapi, Ini Kata Ketua KC FSPMI Purwakarta

Purwakarta, KPonline – Peringatan Maulid nabi Muhammad Saw tahun 2022 menjadi hari paling spesial bagi Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK-FSPMI) PT. Mitshuba Automotif Part Indonesia (PT. MAPI). Kenapa? karena bertepatan dengan HUTnya yang ke-14.

Bertempat di Kantor konsulat Cabang FSPMI Purwakarta, acara peringatan HUT PUK tersebut dilaksanakan dalam suasana yang religius. Santunan anak yatim dan tausiah menjadi fokus acara pada pertemuan kali ini. Minggu (9/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kemudian, Fuad BM Ketua Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta pun membuka acara tersebut.

“PUK MAPI ini tak terasa sudah menjadi puk yang mandiri dan mempunya hubungan industrial yang baik dengan pengusahanya,” jelas Fuad dalam mukadimahnya.

Acara potong kue dan santunan anak yatim menjadi puncak kemeriahan hari itu.Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Mansyur. Tema mewujudkan insan yang religius, sosialis dan demokratis.

Dalam tausiah tersebut, Al Mukarom Ustad Mansyur membuka tausiah dengan menyampaikan keutamaan Nabi Muhammad Saw.

“Beliau (Nabi Muhammad Saw) disebut sebagai penutup para nabi karena mewarisi berbagai sifat dari para nabi sebelumnya,” ustad menerangkan.

Acara kemudian ditutup dengan solat Dzuhur berjamaah dan foto bersama keluarga besar PUK SPAMK-FSPMI PT MAPI.

(Muhammad Hendra)

Pos terkait