Warga Perumahan Puri Bidara gelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 H.

Tangerang,KPonline  – Bertempat di Musholah Al – Ikhwan ,Sabtu malam 8 Oktober 2022 DKM Mushola Al Ikhwan dan warga perumahan Puri Bidara menyanggarakan Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 H.

Hadir dalam acara ini semua warga Perumahan Puri Bidara dan beberapa tamu undangan .

Bacaan Lainnya

Dalam acara maulid nabi kali ini mengambil Tema ” Mentauladhani Akhlak Nabi Muhammad SAW”

Dalam sambutannya ketua panitia maulid nabi Muhammad SAW Parmudi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat RT 01 sampai RT 08 dilingkungan RW 06 atas partisipasi nya dalam mensukseskan Acara maulid nabi Muhammad SAW ini.
Dikesempatan yang sama kepala desa Pematang Suharna Spd mengatakan bahwa kita harus Mentauladhani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan bermasyarakat. Dan di dalam pemerintahan kita harus mendukung kegiatan pemerintahan terutama kesehatan masyarakat pematang .

Ketua DKM Mushola Al Ikhwan Ust . Heriana mengatakan bahwa dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW kita akan lebih cinta kepada Rasulullah Saw,bukan hanya sekedar seremonial tapi kita harus bisa Mentauladhani Nabi Muhammad SAW .

Sebagai tamu undangan Ust.Khosim ketua DKM Masjid At – Taqwa dikasih kesempatan untuk memberikan Sambutan .
Dalam Sambutannya ust Khosim mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan Dana pembangunan Masjid At – Taqwa yang membutuhkan dana yang besar. agar bisa segera terselesaikan dan bisa bermanfaat bagi warga Puri Bidara.

Dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw kali ini menghadirkan Qori Ahmad Syarif Hidayat dari pondok pesantren Roudhotul Quro dan Penceramah Kyai Taufik Rahmad pengasuh pondok pesantren Ruhul Jadid.

Dalam ceramahnya Kyai Taufik Rahmad dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW kita harus dalam situasi senang ,bahagia agar bisa Mentauladhani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan bermasyarakat.
Acara di tutup dengan doa bersama .

Pos terkait