Hadir di Tenda Juang PUK FNG, Apa Saja Yang Disampaikan Presiden FSPMI?

Jakarta, KPonline – Said Iqbal kunjungi tenda juang PUK SPAI FSPMI PT. FNG yang sedang mogok kerja di kawasan industri Pulogadung pada rabu malam (26/12).

Tepat jam 22 .00 wib Said Iqbal tiba di kawasan industri Pulogadung bersama sejumlah perangkat PP dan DPP FSPMI langsung menuju ke tenda juang PUK FNG.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Said Iqbal di sambut oleh para jajaran perangkat DPW FSPMI DKI, PC SPA dan Garda Metal DKI, PUK SPA serta semua anggota PUK PT FNG yang telah menunggu kehadiran presiden buruh ini sejak sore hari.

Said Iqbal langsung beramah tamah dan juga mendengarkan pemaparan langsung kasus seputar PUK SPAI FSPMI PT. FNG ini yang di paparkan sekretaris PC SPAI FSPMI DKI M. Hayadi.

Setelah mendengarkan pemaparan tersebut, Said Iqbal langsung berdiri di tengah tengah anggota memberikan pencerahan dan memotivasi serta saran dan akan mencarikan solusi agar permasalahan ini cepat selesai dan di flow up pihak pihak yang berwenang. Dalam orasinya said iqbal matahari akan mengeluarkan sinarnya.

“Kalau kita bergerak
Bergeraklah untuk perjuangan, jangan ajari kami untuk melakukan perlawanan karena darah FSPMI adalah darah perlawanan
” tegas Said Iqbal.

“Kami (DPP FSPMI) akan berjuang bersama kalian dan bertanggung jawab atas semuanya. Said Iqbal tidak ada apa apanya akan tetapi kekompakan dan kesolidan kalianlah dan melakukan gerakan gerakan perlawanan yang bisa membuat kita akan menang.”

“Saya akan bantu support semuanya dari segi hukum dan dan menekan pada instansi pemerintahan, silahkan lakukan apa saja yang dengan cara cara kita saya akan bertanggung jawab penuh dan selalu berada bersama kalian.”

“Rebut hak mu sampai kita yang menang.” tegas Said Iqbal.

(Omp).

Pos terkait