Hadir Dalam Muscab VI SPL FSPMI Tangerang Raya, Ini Pesan DPP FSPMI

Sukabumi, KPonline – Disela rangkaian acara Musyawarah Cabang VI SPL FSPMI Tangerang Raya, Presiden DPP FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H memaparkan perjalanan FSPMI Tangerang dan kebijakan-kebijakan atau keputusan organisasi.

Riden meminta anggota menjalankan keputusan yang sudah diputuskan organisasi, melalui Keputusan dalam Kongres, Rapim dan Rakernas serta Rakercab dan wajib untuk dilaksanakan tidak lagi untuk didebatkan atau permasalahkan.

Bacaan Lainnya

“Sudah diputuskan, tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan”, pinta Riden saat memberikan sambutan Muscab VI SPL FSPMI Tangerang Raya. Sab’tu (11/05/2024)

Lanjutnya, Riden menilai yang paling terpenting dalam kondisi saat ini, fokus terhadap penambahan atau rekrutmen anggota dan konsolidasi kesadaran berpolitik kepada anggota.

Riden menambahkan bahwa hasil konsolidasi dibeberapa daerah ternyata banyak pekerja atau buruh pabrik masih banyak yang belum berserikat.

“Energi kita kuat karena banyaknya anggota, sekarang sudah mulai menurun, aksi-aksi juga terlihat belum maksimal, ini PR bersama, kalo seperti ini kedepannya akan sulit untuk bergerak”, tambahnya

Riden pun menegaskan bahwa organisasi sudah sepakat memutuskan tentang politik, akan tetapi bukan strategi politik nya yg salah karena kesadaran anggota politik kita belum tuntas.

“Mulai dari sekarang ditahun 2024 persiapkan untuk tahun 2029, kerja-kerja FSPMI beriringan sinergi dengan partai buruh, setiap konsolidasi sisipkan pentingnya berpolitik”, tegas Riden

Cita-cita ingin membalikkan kekuatan buruh Banten kembali pada 10-15 tahun lalu, kekuatan buruh, pada pilkada Banten, ambil bagian, bergerak bersama, sejalan dan jaga kebersamaan.

“Kesadaran anggota FSPMI adalah organisasi, bukan orang perorang tapi adalah kita. Saya disini karna dukungan kalian. Konsisten Istiqomah tidak ada kepentingan pribadi. Diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat dengan hati. Setuju untuk perbaikan untuk hari ini dan kedepannya. Gunakan kekuatan, energi kalian melawan kebijakan pemerintah yang tidak pro buruh dan rakyat”, pungkas Riden

Ditempat yang sama, Sekretaris Jendral DPP FSPMI Sabilar Rosyad,S.H mengatakan sejelek apapun orang pasti punya sisi kebaikan, saling menghargai, saling berkontribusi kerjakan dengan ikhlas dan luruskan niat. Semua apapun itu tergantung niat, bukan mencari ketenaran, pangkat jabatan maupun pun harta.

FSPMI memberikan ruang kepada siapapun yang mau berkontribusi dan berjuang ikhlas terhadap organisasi. Jangan ragu, jangan takut,

“Berharap kader-kader SPL FSPMI Tangerang terus bermunculan membangun organisasi. Jangan Lupa kita berkeluarga, Kita tata FSPMI kedepannya lebih baik”, Kata Rosyad

Penulis : Chuky
Kontributor Tangerang

Pos terkait