Gonjang Ganjing Pilkada Bekasi, PDIP Masih Belum Tentukan Pilihan

  • Whatsapp
Obon Tabroni kamdidat bakalcalon Bupati Bekasi & Meliana Politikus PDIP (foto:RMOL)

Cikarang Pusat,KPOnline- Gonjang ganjing seputar pilkada kabupaten Bekasi semakin menarik untuk disimak, dari mulai geliat kandidat dari jalur perseorangan hingga calon yang di usung partai. Salah satunya adalah terkait siapa yang akan di calonkan oleh partai moncong putih PDI Perjuangan.

Melalui siaran pers yang kami terima, DPP PDI Perjuangan sendiri hingga saat ini belum memutuskan rekomendasi untuk Pilkada Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

” PDI Perjuangan menyadari bahwa untuk membangun Kabupaten Bekasi tidak mungkin jika tidak bersinergi dengan partai-partai lain. Sehingga dalam Pilkada 2017 mendatang informasi yang kami peroleh sementara dari DPP Partai, PDI Perjuangan kemungkinan besar akan berkoalisi dengan partai lain untuk Pilkada Kabupaten Bekasi” ujar Soleman, SE Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi

” Untuk nama calon yang akan diusung dan berkoalisi dengan partai apa, sampai saat ini DPP PDI Perjuangan masih melakukan penggodokkan secara serius, begitu juga dengan kami di DPC Kabupaten Bekasi terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai yang ada untuk selanjutnya disampaikan kepada DPP sebagai bahan pertimbangan yang sesuai realita politik dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi Lima tahun mendatang. ” tambah Soleman

” Sehingga jika ada pihak-pihak yang menyebarkan opini PDI Perjuangan akan mengusung calon pada Pilkada Kabupaten Bekasi tanpa berkoalisi, kami sendiri akan mengecek kebenaran isu itu dan siapa yang menghembuskan, karena hingga saat ini sepanjang pengetahuan kami sebagai pengurus partai di Kabupaten Bekasi, DPP belum memutuskan” ujarnya.

Pos terkait