Garda Metal FSPMI Bekasi Gelar Musyawarah Daerah ke IV

Bekasi, KPonline – Persatuan dan kesejahteraan terwujudkan manakala kepentingan pribadi dan golongan tiada mengemuka dan terlawan menjadi tema dalam Musyawarah Daerah IV Garda Metal FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi yang dilaksanakan pada Minggu, 18 September 2022 di Sahid Jaya Hotel, Lippo Cikarang, Bekasi.

Sekitar 300 orang hadir dalam agenda ini, tidak hanya pengurus dan perwakilan Garda Metal dari seluruh kawasan yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi, namun juga tamu undangan dari luar daerah.

Bacaan Lainnya

Ketua PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi, KC FSPMI Kab/Kota Bekasi, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat, Presiden FSPMI, Presiden KSPI, anggota DPR RI Obon Tabroni pun turut hadir dalam agenda ini.

Sebelum Musda ini dilaksanakan, pada hari Kamis, 8 September 2022 sudah dilaksanakan pra Musda di Omah Buruh Bekasi untuk memilih Calon Koordinator dan Calon Pengurus Garda Metal Kab/Kota Bekasi.

Menurut Tudiyono atau yang biasa disapa Fresa/Gepeng dalam sambutannya selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Garda Metal memiliki gagasan yang besar dalam Musda hari ini.

“Garda Metal dilahirkan oleh FSPMI maka memiliki fungsi organisasi yaitu menjadi garda terdepan dalam organisasi dan fungsi masyarakat, tidak akan tinggal diam jika ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Garda Metal,” ungkap Tudiyono.

Sementara itu, Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno secara khusus meminta kepada peserta Musda untuk mendukung siapa pun yang terpilih sebagai Pangkorda, Sekretaris, Bendahara serta Pengurus Garda Metal Bekasi periode selanjutnya.

“Komitmen kita kedepan siapapun yang terpilih menjadi Panglima, Sekretaris, Bendahara maupun jajaran kepengurusan, itulah yang terbaik untuk kita. Sebelum demisioner mari kita terus berkomitmen untuk membantu bung Ali dan bung Suparno untuk memenangkan Partai Buruh di Kabupaten Bekasi dan Provinsi Jawa Barat,” kata Supriyatno. (Wiwik)

Pos terkait