Garda Metal FSPMI Bandung Raya Gelar Konsolidasi Dan Buka Bersama

Bandung, KPonline – Adanya beberapa hal yang perlu di bahas bersama, Garda Metal FSPMI Bandung Raya menggelar acara konsolidsi sekaligus buka bersama, acar berlangsung di kantor sekretariat KC FSPMI Bandung Raya jalan Bapak Ampi Baros Kota Cimahi pada Minggu (24/04/22)

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya :

Bacaan Lainnya

1. Yayan Mulyana (Panglima Koordinator Daerah Garda Metal FSPMI Bandung Raya)

2. Kadri Supriatna (Sekretaris Daerah Garda Metal FSPMI Bandung Raya)

3.Biddin Supriyono (Ketua KC FSPMI Bandung Raya) dan beberapa orang pengurus Pimpinan Daerah Garda Metal FSPMI Bandung serta puluhan anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya.

Adapun pokok bahasan dalam acara tersebut diantaranya :

1. Persiapan pengawalan aksi May Day Tahun 2022

2. Persiapan Musyawarah Daerah II Garda Metal FSPMI Raya

3. Penyampaian intruksi Presiden FSPMI (Riden Hatam Azis) terkait keharusan seluruh anggota Garda Metal FSPMI untuk menjadi tim relawan Jamkeswatch

4. Pembentukan kepanitiaan Musda II meliputi pembentukan (Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Garda Metal FSPMI Bandung Raya (Kadri Supriyatna). Ia mengatakan pada saat perayaan May Day tanggal 14 Mei mendatang agar khusus Garda Metal akan mengupayakan jumlah yang maksimal ia memberi gambaran sekitaran 100 Garda Metal yang berasal dari Bandung Raya, Kabupaten Bandung Barat, Cianjur, Subang dan Cirebon akan dikerahkan mengawal perayaan yang menurut rencana akan digelar didepan Gedung Sate jalan diponegoro Bandung.

Sementara pada kesempatan yang sama ketua Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya (Biddin Supriyono) menjabarkan bahwa agenda May Day tahun 2022 di Bandung Raya sudah pasti akan dilaksanakan di Bandung namun menurutnya sampai saat ini belum ada keputusan perihal kegiatan apa yang akan ditampilkan pada hari pelaksanaan nanti. ” Perijinan dari Polda Jabar sudah dapat akan tetapi ijin dari Gubernur kita belum dapat sebab tempat pelaksanaan May Day nanti akan menggunakan area Kantor Pemprov Jabar, jadi ijin nya harus dari Gubernur.

Pangkoorda yang saat ini menjabat sebagai anggota LKS Tripartit Jawa Barat juga memberi pemaparan yang jelas terkait hasil rapat bersama DPP FSPMI beberapa hari yang lalu bahwa peran Garda Metal kini bertambah yaitu sebagai tim relawan relawan Jamkeswatch dibawah naungan KSPI.

Rapat ditutup dengan acara Buka bersama dilanjutkan diskusi kecil perihal pelaksanaan Musda II yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022.

Penulis : Drey/Zenk

Pos terkait