Garda Metal Ejip Adakan Ratin Sembari Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline –  30 Juni 2018, garda metal (GM) Ejip mengadakan ratin bulanan, bertempat di Jembatan Buntung / Omah Buruh (OB) Bekasi, ratin bulanan kali ini di adakan tepat pada bulan suci ramadhan.

Selain rapat membahas agenda GM ejip kedepan rapat kali ini dihiasi dgn memberikan santunan pada anak yatim. Target nya adalah anak yatim dari kawan kawan GM yang telah mendahului kita. Hadir juga Baris Silitonga Selaku Pangkornas GM.

Bacaan Lainnya

Waktu menunjukan pukul 5 sore peserta ratin yang sudah datang dari pulang kerja, sudah siap mengikuti agenda ratin kali ini. Dibuka oleh Vanda Mardiana anggota GM dari Puk Katolek selaku Sekretaris GM Area Ejip dengan penuh hikmat dan dilanjutkan sambutan perwakilan Koordinator Area GM Ejip yang disampaikan oleh  Harjo dari PUK OMRON, selanjutnya sebuah wejangan semangat dari Baris Silitonga agar tetap menjaga kuat silahturami Garda Metal salah satunya menghadiri rapat bulanan yang diadakan oleh pengurus Garda Metal Area Ejip Cikarang – Bekasi.

Banyak pesan yang di sampaikan sampai waktu berbuka puasa tiba. Dengan menu seadanya semua anggota Garda Metal area Ejip yg hadir menikmati menu hidangan tersebut. Setelah mnikmati hidangan brbuka puasa kemudian bbrapa anggota GM melakukan ibadah Sholat Maghrib bertempat di Musholah yang tersedia di Omah Buruh secara bergantian tentunya mengingat mushola tidak terlalu besar, kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi bersama tentang kelanjutan program-program yang akan dikaksanakan kedepan oleh Garda Metal Area Ejip tentunya.

Salah satunya membahas tentang kompetisi olah raga yang akan diadakan oleh Garda Metal Area Ajip dan kegiatan-kegiatan lain.

Setelah diskusi kemudian perwakilan pengurus GM area Ejip secara simbolis memberikan santunan kepada anak Yatim.

Acara Ratin sekaligus Buka Puasa bersama dan santunan Anak Yatim ini selesai sekitar pukul 19.00 atau menjelang Isya.

Harapan dari pengurus GM Area Ejip dan anggota smoga acara Ratin seperti ini bisa terus berlangsung dengan lebih baik kedepannya, mengingat bahwa Garda Metal adalah salah satu Pilar organisasi Pergerakan FSPMI ini smoga tetap kompak dan selalu semangat demi kebaikan kaum pekerja/buruh.

(Iksan Core & Firman)

Pos terkait