PUK SPL FSPMI PT Sinar Masanda Industri Tangerang Adakan Ratin dan Buka Bersama

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Jajaran pengurus PUK Sinar Masanda Industri (SMI) hadir dalam acara buka bersama disertai rapat rutin, di Ardes cafe Tigaraksa Tangerang, turut hadir juga garda metal yang menjadi bagian dari pilar organisasi.

“Rapat ini memang sudah dijadwalkan tiap bulan, untuk pertemuan kali ini bertepatan dengan bulan puasa ,” kata kiki hermawan salah satu pengurus puk, rabu (30/5)

Bacaan Lainnya

Hal yang dibahas dalam rapat ini tentang besaran nilai jumlah tunjangan hari raya, bingkisan serta waktu libur dan masuk kembali bekerja setelah libur panjang lebaran.

Dengan berpedoman pada perjanjian kerja bersama yang dimiliki kedua belah pihak rapat berjalan cukup lancar.

Rapat dalam kegiatan organisasi adalah sangat penting karena dengan rapat atau berkumpulnya lebih dari satu orang akan muncul gagasan baru, solusi yang akurat dan inovasi tiada henti.

Karena itu pula dengan adanya rapat akan akan lebih mudah menjalankan setiap keputusan yang telah disepakati tanpa ada beban yang ditanggung sendiri.

Dalam pantauan dilokasi terlihat rapat berjalan penuh dengan kekeluargaan , tiba saat magrib mereka sholat berjamaah dilanjutkan dengan buka bersama, acara beakhir pukul 20.00 (wib) dengan ditutup doa. (Jejen)

Pos terkait