Garda Metal DHJ Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Tepat pukul 17.00 wib, di sekretariat Paguyuban KRUES Ruko BCM blok D No 28, sekitar 80 orang Garda Metal berjaga-jaga disepanjang jalan ruko. Sebagian yang personil garda metal duduk-duduk di area Ruko BCM.

Saat itu, sedang berlangsung acara buka puasa bersama. Acara ini diisi tausiyah dari ustad menjelang buka puasa. Mereka yang hadir terlihat antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan.

“Dengan banyak bersedekah apa lagi memberikan sebagaian Rizki kepada anak-anak yatim begitu sangat berkahnya harta yang disisihkan kawan-kawwn garda metal untuk anak yatim ini,” ucap ustad yang mengisi acara tausiyah.

Ibu Dini, salah satu orang tua dari peserta anak yatim mengungkapkan.
“Saya sangat banyak-banyak terima kasih kepada kawan Garda Metal yang masih peduli sisihkan gajinya untuk menyumbangkan sebagian rizkinya.
Semoga amal kebaikan kawan-kawan garda metal diberikan rizki yang melimpah ucapnya.”

“Sengaja peserta datang dengan perwakilan tadi sekitar 15 anak yatim bisa datang untuk menerima santunan yang disiapkan.

Acara ini merupakan acara rutin tahunan. Bukan hanya sekedar santuanan anak yatim, sahur on the road, tetapi juga kita membantu anggota Garda Metal yang sudah tidak bekerja lagi. Bagaimanapun, mereka adalah saudara dalam di dalam barisan perjuangan.

“Perlu digaris bawahi, acara ini tidak ada yang mendanai dari elemen mana pun. Ini murni hasil patungan kawan-kawan Garda Metal kawasan DHJ sendiri,” tegas Bandi dari Garda Metal DHJ.

Dengan tempat seadanya Garda Metal tetap semangat mengawal jalannya acara sampe dengan selasai.

Di bulan suci Ramadhan ini emang banyak yang berlomba-lomba untuk berbuat demi keberkahaan yang dilipat gadakan pahalanya oleh Allah SWT. (Jhole).