Garda Metal Bogor Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Kondisi para korban bencana alam angin puting beliung yang memporak-porandakan sebagian wilayah Kota Bogor, mengetuk hati nurani bagi siapa saja yang melihat kondisi mereka.

Wilayah Kecamatan Bogor Selatan dan Kecamatan Bogor Timur adalah 2 (dua) wilayah yang paling terdampak dari angin puting beliung tersebut.

Bacaan Lainnya

Meskipun sudah beberapa minggu berlalu, akan tetapi bantuan kemanusiaan belum juga datang. Seperti yang dituturkan oleh Asep kepada awak Media Perdjoeangan Bogor pada Minggu, 23 Desember 2018.

“Bantuan yang datang ke kami yaa baru ini, dari teman-teman buruh Bogor. Kalau dari pihak yang lain belum Mas,” ungkap laki-laki berusia 58 tahun ini.

Ananto Prasetya selaku Panglima Koordinator Garda Metal Bogor, ditemani Mulyana Ketua Divisi Aksi Garda Metal Bogor mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kaum buruh Bogor terhadap kesulitan dan kedukaan warga masyarakat luas, khususnya warga masyarakat Kota Bogor.

“Bantuan kemanusiaan ini dikumpulkan dari kawan-kawan buruh Bogor, dari FSPMI Bogor dan ada juga dari kawan-kawan buruh serikat pekerja/serikat buruh yang lainnya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kemanusiaan dan kepedulian kami atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita di Bogor,” jelas Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Bogor.

Pos terkait