Sambil Silaturahmi, Didin Hendrawan Sampaikan Visi dan Misi

Sambil Silaturahmi, Didin Hendrawan Sampaikan Visi dan Misi

Posted by

Purwakarta, KPonline.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak telah mengumumkan bahwa tanggal 23 September 2018 – 13 April 2019 adalah proses kampanye secara resmi bagi calon legislatif,baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi untuk memperkenalkan diri dan adu gagasan ke konstituen.

Meski pemilihan legislatif (Pileg) 2019 akan dilangsungkan bulan April 2019, namun sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) mulai memperkenalkan diri ke masyarakat.

Salah satunya Didin Hendrawan yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,dengan nomor urut tujuh, Daerah Pemilihan (Dapil) tiga Kabupaten Purwakarta.

Giat silahtuhrahmi pun dilakukan Didin Hendrawan. Bersama tim pemenangan, Didin bersilahtuhrahmi ke rumah Dede Heni di Kp Tanjungkerta, Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat merespons sekali terhadap empat visi-misi yang dipaparkan Didin Hendrawan.

Berikut ini adalah empat Visi-Misi yang dipaparkan kepada warga masyarakat Kp Tanjungkerta Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta :

1). Peningkatan Syiar Islam di Kabupaten Purwakarta.

2). Konsep perlindungan hukum untuk kaum pekerja dan solusi penanggulangan pengangguran di Kabupaten Purwakarta.

3). Metode pendidikan tentang basic mental industri dan penanganan kesehatan bagi warga yang kurang mampu.

4). Fokus pada pertanian berbasis industri, perbaikan infrastruktur pengairan, memberikan penyuluhan-penyuluhan tentang pertanian berbasis industri.

“Semoga pemahaman terkait Visi-Misi tentang politik yang telah saya sampaikan kepada warga bisa memberikan pemahaman menuju politik yang sehat dan positif menghadapi Pemilu 2019,” ucap Didin Hendrawan.

“Dia dateng dengan penampilan yang baik dan sopan, Insya Allah kita dukung dia. Prinsip saya itu ikhlas saja. Dengan sikap yang baik dan berpenampilan seperti itu, kepedulian beliau terhadap masyarakat pasawahan saat berkunjung itulah yang paling utama,” papar seorang warga.

Didin Hendrawan adalah kader terbaik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang maju dalam pemilihan legislatif 2019 untuk wilayah Kabupaten Purwakarta.

Facebook Comments

Comments are closed.