Garda Metal Batam Adakan Funday

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Di hari libur nasional Jumat, 16 Februari 2018 , Garda Metal FSPMI kota Batam mengadakan kegiatan Fun Day Family yakni kegiatan bersama keluarga besar Garda Metal Batam dan beserta keluarga mereka dengan mengadakan kegiatan ke tempat dengan suasana santai ke pantai.

Kali ini diadakan di pantai Setokok Jembatan 3 Barelang. Dengan ada kegiatan ini diharapkan bisa lebih menjalin kekeluargaan antar anggota Garda Metal dan juga keluarga nya. Disamping menjalin kekeluargaan dengan suasana santai kawan-kawan Garda Metal juga berdiskusi terkait tahun politik ini yang mana kemungkinan salah seorang tokoh di FSPMI yang sekaligus pangkorda Garda Metal Batam Suprapto akan maju di Pemilihan Legislatif 2019 .

Bacaan Lainnya

Suasana obrolan santai Funday Garda Metal Batam

Disaat santai tersebut mereka berdiskusi bagaimananya berkomitmen serta bertekad untuk mendudukan Suprapto di Dewan legislatif kota Batam.

Sebagai salah seorang salah satu senior di FSPMI dan yang juga anggota Garda Metal Kota Batam Darmo Juwono ikut memberikan pandangan, masukan dan pemikirannya terkait Pileg 2019 yang mana Darmo Juwono juga pernah menjadi salah satu calon legislatif di 2014 lalu sehingga hal ini menjadi rujukan buat kawan – kawan Garda Metal yang ikut berdiskusi untuk dijadikan pandangan kedepan bagaimana mendudukkan tokoh FSPMI untuk menjadi anggota dewan.

Dalam diskusi ini betul betul berjalan santai dengan diskusi segala arah sambil diselingi gelak tawa kawan kawan Garda Metal saat ada salah satu Garda Metal yang masih lajang yang menjadi bahan candaan

Bertepatan hari Jumat saat kaktu Sholat Jumat tiba kawan kawan yang muslim bersama sama pergi menjalankan sholat jumat ke mesjid terdekat bersama sama naik mobil komando FSPMI, saat kegiatan apapun dilakukan oleh Garda Metal tidak melalaikan kegiatan Ibadah masing masing.

Diakhir diskusi terkait Pileg 2019 Darmo Juwono menyampaikan ke kawan kawan semua bahwa hari ini akan menjadi tonggak sejarah awal nanti nya apabila Suprapto bisa didudukan atau tidak jadinya Suprapto menjadi anggota Dewan yang mana hari ini akan menjadi sejarah .

Kegiatan Funday Family Garda Metal Batam ini diakhiri kegiatan berenang bersama di laut untuk lebih menjalin kebersamaan hari ini dan setelah hari menjelang sore kegiatan hari ini diakhiri (Gusril Alizar / Photo: Cucuk)

Pos terkait