Ganyang Kemiskinan, FSPMI Bagikan Gerobak Bakso Di Purwakata

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta terus berperan serta aktif membantu pemerintah dengan mendorong perekonomian masyarakat melalui program bakti sosial di kabupaten purwakarta.

Pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak huni dan sebuah gerobak bakso telah diberikan kepada Kasim warga kampung Pameungpeuk desa Wanasari kecamatan Wanayasa kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Gerobak bakso diberikan untuk usaha mikro kecil dan dalam pelaksanaan selanjutnya bisa memompa perekonomian bapak Kasim agar menjadi lebih baik dan bisa memotivasi dalam berusaha menuju kesejahtraan ekonomi bagi keluarganya,bahkan hal ini secara langsung bisa membantu pemerintah mengurangi jumlah penduduk miskin yang berada di kabupaten Purwakarta.

Baksos FSPMI ini merupakan salah satu program FBM untuk masyarakat Purwakarta

400 miliar dana dari APBD yang disiapkan untuk pembangunan rumah warga seperti yang dikatakan “DM” kepada tempo ternyata perlu dipertanyakan faktanya,kenapa Kasim bisa luput dan tidak mendapatkannya?

“Terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh FSPMI semoga bisa bermanfaat dan Gerobak bakso yang telah saya dapatkan akan saya gunakan dengan sebaik baiknya., Setelah berdagang bakso nanti semoga perekonomian saya bisa lebih baik dalam menjalani hidup berserta keluarga,terima kasih FSPMI “ucap Kasim

Pesannya kepada pemerintah agar jangan cuma mendata saja tapi realisasikan dengan nyata,seperti FSPMI.”Tambah Kasim

Pos terkait