KP Online

Suara Kaum Buruh

Pendidikan

Gabungan 3 PUK SPAMK FSPMI Karawang Selenggarakan Pendidikan Leadership dan Team Work Building

Bandung, KPonline – Semangat dan antusias terlihat dari para peserta
Pendidikan Leadership dan Team Work Building gabungan di hari pertama walaupun cuaca terasa dingin karena guyuran hujan yang mengiringi agenda pendidikan tersebut.

Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan tersebut terdiri dari 3 (tiga) PUK SPAMK FSPMI yang berada di daerah Kawasan KIIC Karawang diantaranya dari PUK FSPMI PT Fujita Indonesia, PUK FSPMI PT Meiwa Kogyo Indonesia, dan PUK FSPMI FCC.

Dalam pendidikan tersebut PUK FSPMI PT Fujita Indonesia sebagai panitia penyelenggara terhadap jalannya pendidikan tersebut.

Dalam pendidikan leadership dan team work building gabungan yang diadakan di Hotel Nirwana Lembang Bandung ini di hadiri kurang lebih 40 orang peserta terdiri dari pengurus, pleno, dan anggota.

Pendidikan ini dihadiri oleh masing-masing dari ketua PUK. Seperti Kusyanto (Fujita), Cahyadi (Meiwa), dan Sugiyanto (FCC).

Selain itu hadir juga Ranto Afrianto, Edwinsyah, dan Arif Wicaksono selaku Pengurus PC SPAMK FSPMI Karawang sekaligus yang menjadi Tutor dalam Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan.

Harapan dari masing-masing ketua PUK, setelah diadakannya pendidikan ini, diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan berpengetahuan. (Jenudin)