FSPMI SUMUT Gelar Diseminasi dan Konsolidasi

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Dengan tema “Satu Komando, Kompak, Solid Kita Raih Kesejahteraan Buruh”, keluarga besar FSPMI SUMUT Gelar Diseminasi dan Konsolidasi di baleroom Prime Hotel Jl. Sutan serdang, Kualanamu Medan (10/7/2020).

Acara yang di hadiri oleh Nani Kusmaini selaku Vice Presiden bidang pendidikan DPP FSPMI dan Yasin Nur Samudra bidang pengembangan Wilaya DPP FSPMI ini juga di hadiri 69 orang peserta dari perwakilan PUK SPA, DPW, KC, PC SE Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Dibuka oleh Willy Agus Utomo selaku Ketua DPW FSPMI SUMUT, acara yang di mulai pada pukul 16:00 wib ini juga di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars FSPMI dan Mars KSPI.

Dalam pembahasan Diseminasi dan Konsolidasi, setiap pemateri menyampaikan tentang kekuatan buruh yang sebenar-benarnya harus dipertahankan. Mulai dari terus melakukan penguatan-penguatan di masing-masing PUK sampai dengan menangkis setiap segala bentuk pemecah gerakan FSPMI dalam menyejahterakan kehidupan kaum pekerja.

Setelah penyampaian penguatan-penguatan dalam keorganisasian, gelaran dilanjut dengan penyampaian perkembangan dari masing-masing KC, PC yang ada di Sumatera Utara.

Acara yang berakhir tepat pada pukul 18.30 WIB ini diakhiri dengan doa bersama, Poto bersama dan makan malam bersama sebelum para peserta meninggalkan hotel untuk kembali ke daerah masing-masing.

Pos terkait