FSPMI SUMUT Beri Apresiasi Kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan SUMUT

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Rabu, (03/02/2021). Pertemuan antara DPW FSPMI SUMUT dengan Bapak H. BAHARUDDIN SIAGIAN selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sumut, “Terkait Kasus-kasus FSPMI Sumut yang akan segera saya Selesaikan di masa saya sebagai Kepala Disnaker”. Ujarnya.

H. Baharudin Siagian menyampaikan sebagai Kepala Disnaker, Buruh adalah sebagai teman dimana saya harus membela dan mengayomi mereka, karena Hak yang mereka minta hanya untuk makan bukan untuk Kaya atau untuk membeli Mobil.

Bacaan Lainnya

“Santai Wil, Kasus-kasus buruh Fspmi di Sumut pasti saya Selesaikan satu-persatu, sabar lah dan jangan lupa ingatkan saya apabila saya lupa tentang kasus-kasus yang ada. Seharusnya antara Perusahaan dan Pekerja Buruh harus Harmonis, Perusahaan tetap nyaman berusaha dan hak normatif buruh terpenuhi. Pengusaha dan Serikat buruh harus Sinergi dan Bermitra untuk kondusifnya Hubungan Industrial,” tuturnya

Terkait penyampaian Kepala Disnaker, Ketua DPW FSPMI Provinsi Sumatera Utara Willy Agus Utomo berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Disnaker.

“Terima kasih telah berbesar hati untuk mau turun Langsung menyelesaikan Kasus-kasus kami di FSPMI Sumut, mudah-mudahan Bapak lama menjabat sebagai Kepala Disnaker Sumut agar Kasus-kasus Ketenagakerjaan di Sumut ini dapat segera di selesaikan. Karena sangat sulit bagi kami Serikat Buruh untuk membela buruh yang selalu di abaikan kasus-kasusnya,” ucap Willy

Tony Rickson Silalahi selaku Sekretaris DPW FSPMI SUMUT juga turut mengapresiasi Bapak H. Baharudin Siagian yang benar-benar serius bekerja melaksanakan Kewenangannya sebagai pihak Pemerintah di bidang Ketenagakerjaan melindungi hak-hak pekerja buruh agar mereka tidak seperti anak yang kehilangan induk di negeri sendiri.

Selain Willy dan Tony, Adapun yang hadir dalam Pertemuan Koordinasi Kasus-kasus FSPMI Sumut yang bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara itu ialah LBH DPW FSPMI SUMUT yaitu Daniel Marbun dan juga Staff LBH Yuda Hendri Pulungan.

Ikut berbicara, Daniel juga menyampaikan agar Bapak H. BAHARUDDIN SIAGIAN selalu seperti ini, menolong, peduli dengan Pekerja Buruh dan Sehat Selalu”. Pungkasnya. (Yoeda HP).

Pos terkait