PUK SPEE FSPMI PT Flextronics Batam Adakan Tournamen Badminton ke-II

  • Whatsapp

Batam,KPonline – PUK SPEE FSPMI PT Flextronics Batam mengadakan Tournamen Badminton yang ke-II Putra dan Putri yang bertempat di Gor Badminton Tumenggung Abdul Jamal pada hari Minggu, 5/8/2018.

Ini merupakan even ke-II yang diselenggarakan oleh PUK SPEE FSPMI PT Flextronics Batam . Even ini mengusung tema “Cinta persaudaraan dan junjung tinggi sportivitas. Pukulan kuat demi sehat dan merdeka”.

Bacaan Lainnya

Even ini disambut baik oleh manajemen PT. Flextronics sebagai satu kegiatan yang positif. Tidak hanya dukungan moral, manajemen PT. Flextronics juga memberikan dukungan materil dalam bentuk sumbangan tropi untuk para pemenang.

Acara di buka pada jam 10 pagi oleh Ketua PUK SPEE FSPMI PT Flextronics Imam Zaenuri yang akarab di sapa Boim. Dalam pembukaan acara Boim menyampaikan bahwa Kegiatan turnamen badminton ini merupakan suatu kegiatan yang positif bagi karyawan agar karyawan sehat dengan berolahraga. Sebagai penutup Boim menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan-kegiatan PUK ini bisa menjalin komunikasi yang baik antar karyawan dengan manajemen.

Selanjutnya kata sambutan juga diberikan oleh manager HRD PT. Flextronics Yati Laila yang mewakili manajemen Flextronics dalam menghadiri acara ini. Yati Laila menyampaikan dalam sambutanya bahwa kegiatan-kegiatan PUK PT. Flextronics sangat positif. Ada keseimbangan antara bekerja dan olahraga sehingga melahirkan karyawan yang sehat dan semangat dalam bekerja.

Selanjutnya sebelum pertandingan di mulai, semua panitia dan peserta menyanyikan lagu Indonesia raya dan di suaul dengan lagu kebanggan buruh Mars FSPMI. Lalu ditutup dengan do’a bersama sebelum memulai pertandingan.

Pertandingan badminton ini merupakan pertandingan ganda putra dan putri yang akan di adakan dua hari, minggu 5/8/2018 dan minggu 12/8/2018 babak final penentuan sang juara.

Selamat bertanding untuk peserta badminton PUK Flextronics. Menang dan kalah dalam bertanding itu Biasa. Menerima kekalahan dengan lapang dada itu Luar Biasa. Flex Batam Bisa!(Maryam Nusaibah)

Pos terkait