FSPMI Karawang Adakan Pendidikan Cara Membaca Neraca Keuangan Perusahaan

Karawang,KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen (SPAMK) FSPMI Kabupaten Karawang menyelenggarakan pendidikan yang bertema ” Cara Membaca Neraca Keuangan Perusahaan (LKTP)”

Pendidikan ini diikuti oleh 50 orang dari perwakilan Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang. Sebagai narasumber utama pendidikan ini adalah Indah Prihanande SE,Ak dan di laksanakan pada tanggal 21 November 2017 di Citra Grand Hotel Karawang Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Pendidikan cara membaca neraca keuangan perusahaan ini sangat penting bagi setiap Puk yang harus di miliki dan di kuasai untuk bahan bernegosiasi saat berunding untuk meminta bonus atau lainnya yang ada di pabrik sesuai alur dan prosedur yang baik dan benar.

Dalam pendidikan tersebut para peserta di bekali mulai dari cara membaca laporan neraca dan laba rugi di perusahaan. Selain itu juga dibekali cara bernegosiasi yang baik saat meminta laporan keuangan perusahaan.

Pendidikan ini di adakan untuk memotivasi para pengurus Puk khususnya yang setiap tahunya berunding mengenai bonus akhir tahun

Kontributor Karawang : Hanggara

 

Daftar Sekarang

Pos terkait