FSPMI Ikut Peringati HUT Kota Bekasi

  • Whatsapp
FSPMI ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT Kota Bekasi ke-19. | Foto: Tim Media Bekasi
FSPMI ikut berpartisipasi dalam peringatan HUT Kota Bekasi ke-19. | Foto: Tim Media Bekasi

Bekasi, KPonline – Puncak peringatan HUT Kota Bekasi, hari ini (12/3/2016), dirayakan dengan pawai budaya. Tidak kurang dari 20 ribu warga Kota Bekasi ikut berpartisipasi. Mereka larut dalam bahagia, memperingati hari lahir kota kebanggaannya yang ke-19.

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) pun tidak ketinggalan. Sambil membentangkan spanduk ucapan selamat dan mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi, aktivis FSPMI Bekasi juga ikut berpartisipasi. Ini adalah bentuk kecintaan kaum buruh kepada daerah tempat tinggalnya, Kota Bekasi. Semacam pembuktian, bahwa buruh juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Bisa berbaur dengan element masyarakat yang lain.

Mengetahui “tetangganya” sedang memperingati hari jadinya, relawan Obon Tabroni yang berdomisili di Kabupaten Bekasi juga ikut mengucapkan selamat.

“Harus ada perubahan demi kesejahteraan dan kesehatan untuk buruh dan masyarakat Bekasi,” kata seorang relawan Obon Tabroni yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Tidak hanya dari Bekasi, buruh dari berbagai daerah lain juga mendoakan untuk kebaikan masyarakat Bekasi. Salah satunya disampaikan buruh asal Tangerang, Firman.

“Semoga Kota Bekasi semakin jaya,” katanya.

Sambil bercanda, Kiki Hermawan juga mengucapkan selama. “Dirgahayu Kota Bekasi. Semoga tidak macet lagi, semoga sudah ada di “google map.” Jika mereka yang tinggal di daerah lain peduli, sudah semestinya warga Bekasi lebih giat dalam memajukan Bekasi. (*)