FSPMI Bogor Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami

Bogor, KPonline – Pada Rabu 9 Januari 2019, bertempat di Kantor Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten, rombongan Tim Penyaluran Bantuan Kemanusiaan FSPMI Bogor diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan Sumur Dra. Hj. Encum dan Hasan Anshori perwakilan Kementrian Dalam Negeri yang mengkoordinir segala bentuk bantuan kemanusiaan yang masuk ke Kantor Kecamatan Sumur.

Dra. Hj. Encum mewakili Kepala Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten, mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang sudah dikumpulkan, dan telah diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, melalui Kantor Kecamatan Sumur.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh FSPMI Bogor kepada warga masyarakat sekitar dapat bermanfaat,” ungkap perempuan berhijab ini.

Ditempat yang lain, Hasan Anshori pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang telah diberikan oleh FSPMI Bogor kepada warga masyarakat sekitar.

“Hal ini diluar dugaan kami. Karena segala bentuk bantuan berdatangan dari berbagai daerah, termasuk dari daerah Bogor,” ungkap Hasan Anshori kepada Awaludin dan Bambang Soewarsono yang mewakili Konsulat Cabang FSPMI Bogor dan Pengurus PC SPA FSPMI Bogor.

Bentuk bantuan kemanusiaan yang telah diberikan oleh FSPMI Bogor kepada warga masyarakat sekitar Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten, adalah bantal, guling, paket sembako dan dana hasil pengumpulan dari berbagai PUK-PUK SPA FSPMI Bogor dan juga warga masyarakat Bogor.

“Mudah-mudahan bantuan kemanusiaan yang berasal dari FSPMI Bogor ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten,” kata Agus Joko Santoso yang menjadi Ketua Rombongan Tim Penyaluran Bantuan Kemanusiaan FSPMI Bogor. (RDW)