FKJ Rayakan Milad Ketiga

  • Whatsapp
Dalam rangka memperingati HUT ke-3, FKJ memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (Foto: Ocha )
Dalam rangka memperingati HUT ke-3, FKJ memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (foto: Ocha )

Bekasi, KPOnline –  Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) merayakan hari jadinya yang ketiga di Pasar Bersih Jababeka II, Sabtu tanggal 21 Februari 2015 . Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Disela-sela acara, juga FKJ juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Acara ini dihadiri oleh Vice President FSPMI yang juga merupakan deklarator FKJ Obon Tabroni . Perangkat PC FSPMI Bekasi, tokoh masyarakat, dan aktivis FSPMI yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin dan Nyumarno juga nampak hadir.

Bacaan Lainnya

Perlu di ketahui, FKJ dideklarasikan tanggal 4 Februari 2012 di PUK FSPMI PT. Yasufoku Jababeka. Forum ini dimaksudkan sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi pekerja/buruh yang ada di kawasan Jababeka .

Menurut kontributor KP Safrodin Saprol, ulang tahun pertama FKJ diselenggarakan di Saung Buruh bertepatan dengan Ulang Tahun FSPMI yang ke 14. Sementara itu, peringatan ulang tahun yang kedua diselenggarakan di Lapangan Sempu Jababeka dengan pagelaran musik buruh. Bertepatan dengan Ulang Tahun FSPMI yang ke 15. Kali ini, diselenggarakan di Pasar Bersih Jababeka II bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semoga dengan bertambahnya usia, kebersamaan buruh-buruh Bekasi khususnya yang terdapat di kawasan Jababeka akan semakin terjalin erat. (Gue )

Pos terkait