Fadli Zon: Kenapa Harus Ganti President?

Jakarta, KPonline –¬†¬†Ribuan buruh yang tergabung dalam KSPI memenuhi pintu utama Monas dalam aksinya menyuarakan suara rakyat dan mengawal Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Caprea 2019 pilihan buruh.

Ada beberapa tokoh yang hadir ikut bergabung dalam barisan buruh KSPI, diantaranya Fadli Zon dan juga Eggi Sudjana.

Musisi Amad Dhani juga tampak hadir ditengah-tengah Fadli Zon dan Eggi Sudjana. Dia memakai kaos polo warna putih turut serta memberi dukungan terhadap aksi tersebut.

“Kenapa saya katakan harus ganti presiden? Sesuai dengan Pasal 33 UUD 45, hakikatnya ideologi ekonomi indonesia, konstitusi kita bukan sebagai konstitusi politik tapi juga konstitusi ekonomi, dan konstitusi ekonomi kita mengatakan bahwa humi, air dan kekayaan yang ada didalamnya dikuasai oleh negara dan digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” kata Fadli Zon.

Rakyat yang mana? Yaitu rakyat Indonesia. Bukan rakyat asing.

“Karena itu termasuk dalam prioritas-prioritas pembangunan yang didahukan seharusnya adalah rakyat indonesia, oleh sebab itu jika kalau ada pekerjaaan yang diprioritaskan adalah pekerja indonesia bukan pekerja asing, karna dari itu semua yang berpihak kepada kepentingan nasional sudah seharusnya menolak pekerja asing, apalagi pekerja asing yang unskill,” lanjut Fadli Zon saat diwawancarai oleh Media Perdjoeangan DKI Jakarta.

Ternyata musisi Sang Alang pun hadir menyuarakan #2019GantiPresiden melalui lagu yang diciptakannya diatas mobil komando KSPI.

Sontak semangat buruh pun semakin menggebu-gebu rasanya tak ingin lama-lama tahun depan ganti presiden.